Dikira Pakai Narkoba, Bio One Ogah Klarifikasi Hingga Larang Ikuti Caranya Diet
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Postur tubuh Bio One yang kini menjadi sangat kurus membuatnya sempat dikira pernah memakai narkoba. Tak ingin klarifikasi, ternyata ini yang dilakukannya sampai turun 8 sampai 9 kilogram.

WowKeren - Bio One belakangan ini menjadi sorotan karena bentuk tubuhnya yang berubah drastis. Kini mantan artis cilik itu terlihat sangat kurus, bahkan sampai pernah dikira mengonsumsi narkoba.

Rupanya Bio One mengalami penurunan berat badan sebanyak 9 kg. Dengan kehilangan banyak berat badan ia bukan cuma kurus, lemak di pipinya pun ikut berkurang sehinga kini telrihat semakin tirus.

"Iya benar kalau dianggapnya pakai narkoba. Tapi, kalau narkobanya nggak," kata Bio One melansir dari Detik Hot dalam konferensi pers film "Srimulat: Hil yang Mustahal" di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12).

Meski mendengar tentang slentingan-slentingan itu, Bio One memilih untuk tidak memberikan klarifikasi apa-apa. Pasalnya, tuduhan itu jelas tidak berdasar dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Gue juga nggak mau mengklarifikasi. Kayak itu kan jatuhnya anggap sesuatu yang nggak ada. Jadi gue nggak mau nanggapin, jadi nggak usah ditanggapi," terang Bio One.


Usut punya usut, ternyata Bio One mengubah penampilannya menjadi sekurus itu untuk memerankan sosok pelawak Gepeng di film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Pemilik nama sali Juan Bione Subiantoro itu sengaja melakukan diet ekstrem demi proyek film terbarunya.

"Bisa aja dalam sehari nggak makan, bisa tiga hari. Nggak ada ganti. Paling minum. Berat badan gua dari 65 sampai ke 57-56. Turun sekitar 8-9 kiloan," jelas Bio One.

Namun Bio One sendiri tidak menganjurkan diet ekstrem yang dilakukannya untuk dicontoh. Sang aktor juga menyebutkan dietnya tidak disarankan oleh para ahli gizi.

"Ada metodenya cuma nggak disarankan oleh ahli gizi, nggak begitu sehat karena ini mind games. Tergantung mental, tergantung kuatnya. Menang ada jadwal makannya. Tapi bukan yang delapan jam. Kalau gue berapa hari sekali baru makan," ujar Bio One. "Ini nggak boleh diikutin. Setiap orang metabolismenya beda-beda. Kebetulan metabolisme gue nggak apa-apa."

Kendati sempat membuat khawatir publik bahkan dikritik, Bio One tidak keberatan dengan postur tubuhnya yang sekarang. Kini ia sudah merasa lebih mirip dengan pelawak Gepeng Srimulat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait