Ayah Vanessa Angel Tertawakan Berita Hoax Rumah Ludes Kebakaran, Sentil Pembunuhan Karakter
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dody Soedrajat cuma tertawa menanggapi hebohnya berita soal rumahnya di Pemalang terbakar habis. Ayah Vanessa Angel itu menegaskan jika rumor kebakaran itu cuma kabar bohong yang disebar untuk membunuh karakternya.

WowKeren - AyahVanessa Angel, Dody Soedrajat, masih jadi bahan perbincangan. Setelah isu pinjol, Dody kembali diterpa rumor soal kebakaran di wilayah Pemalang.

Rumah Dody di Pemalang diisukan terbakar habis. Menurut isu yang beredar, Dody sampai menderita ratusan juta akibat kebakaran tersebut.

Namun rumor itu akhirnya dibantah tegas oleh Dody. Ia menegaskan kalau rumahnya di Pemalang masih utuh dan tak mengalami kebakaran.

"Itu berita hoax. Tidak benar," kata Dody pada awak media. "Sampai saat ini rumah di Pemalang nggak ada yang kebakar. Dari alamatnya aja salah, dari jalannya salah. Foto-fotonya juga salah. Jadi itu hoax. Benar-benar berita menyesatkan. Nggak ada yang terbakar."


Dody cuma bisa tertawa menghadapi omongan netter. Ia akhirnya memilih tak terpancing emosi atas rumor tersebut.

"Nggak papa ya. Ini kan memang sudah bertubi-tubi ya, dari mulai pinjol, Vanessa bukan anak saya," kata Doddy. "Terus apa lagi, saya diusir dari rumah di Kemayoran. Terus sekarang terbakar. Santai aja, biarin aja. Biar mereka (penyebar hoax) ada kerjaan. Foto rumah salah. Tidak ada yang terbakar."

Dody menyadari kalau ia kian hari jadi korban fitnah haters. Ia sempat menyentil dirinya dizalimi hingga membahas pembunuhan karakter.

"Iya difitnah, apa maksudnya. Sampai seperti ini," kata Dody. "Tapi Daddy tahu ada hal-hal yang mereka create, zalim pembunuhan karakter. Bagi yang membuat berita tahu semoga dimaafkan."

Dody mengungkap kalau ia tak mau membaca berita sampah semacam itu. Biasanya, ia cuma diberitahu oleh kenalan terkait hal itu.

"Sampah lah, percuma juga dibaca. Gak mau aktif di media sosial," kata Dody. "Lihat yang positif-positif aja. (Pembunuhan karakter) ya Daddy sehat-sehat aja, gak merasa terbunuh karakternya. Yang penting di belakang ada orang-orang yang mendukung, cukup untuk itu. Fokus Daddy ke 40 hari tanggal 13."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait