Paman Sindir Nikita Mirzani Ngawur, Alasan Pilu Vanessa Angel Ogah Akui Dody Sebagai Ayah Terkuak
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sugandi alias Gandi menyentil Nikita Mirzani yang menuding Dody Soedrajat cuma ayah tiri Vanessa Angel. Ia lantas membeberkan alasan Vanessa yang sempat tak mau mengakui Dody sebagai ayah kandung.

WowKeren - Sosok Sugandi alias Gandi akhirnya muncul perdana di depan awak media. Gandi membenarkan kalau Vanessa Angel adalah keponakannya.

Dalam wawancara, Gandi sempat membahas soal pengakuan Nikita Mirzani. Ia menyentil Nikita ngawur saat membahas kalau Dody Soedrajat cuma ayah tiri Vanessa.

"Saya klarifikasi kalau benar itu foto pernikahan saya," kata Gandi di Tebet, Jakarta Selatan. "Saya baru baca itu, statement yang Nikita Mirzani itu (soal Dody bukan ayah kandung) itu ngawur. Jadi yang benar Vanessa adalah anak dari Dody Soedrajat. Saya kakaknya Dody Soedrajat. Saya omnya Vanessa. Dia memfoto dari bingkai di ruang tamu. Yang bilang Dody bapak tiri salah, ya karena gak ada penjelasannya. Mereka gak tahu, jadi wajar aja."

Soal Vanessa terkesan tak mengakui Dody sebagai ayah, Gandi sempat membongkar alasan pilu dibaliknya. Gandi menilai ini karena Vanessa pernah ribut dengan ayahnya.


"Jadi dulu Nesa (Vanessa) masih clash (ribut) sama bapaknya, masih salah paham. Jadi dia gak berani pulang ke rumah, akhirnya suka ke rumah. Memang dia menganggap saya sebagai bapaknya, dia gak punya sosok, ibunya gak ada (meninggal), dia salah paham sama ayahnya," tutur Gandi. "Dia akhirnya selalu ngasih tahu ke orang kalau itu orangtuanya (Gandi-Lena)."

Gandi juga mengaku awalnya kasihan pada masa kecil Vanessa saat bersama Dody. Pasalnya Vanessa harus bekerja keras sebagai artis sejak masih kecil dibawah pengawasan Dody. Gandi menilai Vanessa salah paham atas maksud Dody saat mendidiknya menjadi artis hingga sempat membuat hubungan mereka renggang.

"Menurut saya salah paham, gini ya, Vanessa ada bakat dari kecil. Kita tidak ada keluarga artis, kan tahu untuk menjadi artis harus seperti apa, kalau anak artis gampang, ya mungkin bapaknya (Vanessa) harus memperlihatkan bakat keartisan itu. Dengan resiko harus kursus, sehingga tidak ada waktu untuk bermain, pergi pagi pulang malam syuting, kelihatannya keras, anak merasa dikekang," ujar Gandi. "Saya dulu sebagai kakak Dody kasihan, sekolah terbengkalai, tapi saya lihat memang harus seperti itu (untuk jadi artis)."

Namun Gandi akhirnya paham atas sikap keras Dody sebagai ayah. Menurut Gandi, Dody cuma sekedar ingin mendidik putrinya agar sukses di kemudian hari.

"Itu resiko yang harus diambil. Tapi kan hasilnya ada sebetulnya. Dari dia dikerasi, kalau dulu gak seperti itu, gak jadi artis dia," kata Gandi. "Tapi sebagai anak merasa dieksploitasi, dikekang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts