Baru Kenal dan Sudah Akrab Bak Teman Dekat, Seperti Ini Sosok Jung Ho Yeon di Mata Zendaya
Instagram
Selebriti

Selama konferensi pers online untuk film mendatang 'Spider-Man: No Way Home', seorang reporter menyebutkan Zendaya bertemu Jung Ho Yeon di CFDA Fashion Awards bulan lalu.

WowKeren - Aktris Amerika Zendaya berbagi di mana dia menyimpulkan bahwa aktris Jung Ho Yeon sangat manis. Hal tersebut diungkapkannya pada tanggal 7 Desember saat konferensi pers online untuk film mendatang "Spider-Man: No Way Home" diadakan.

Selama konferensi pers ini, seorang reporter menyebutkan Zendaya bertemu Jung Ho Yeon di CFDA Fashion Awards bulan lalu. Zendaya berkata, "Ya, kami pertama kali bertemu di CFDA Fashion Awards di New York. Dia sangat baik dan manis."

Setelah itu, Zendaya mengungkapkan apa yang dibicarakannya bersama Jung Ho Yeon di acara tersebut. Zendaya tertawa dan berkomentar, "Sebenarnya kami banyak berbicara tentang 'Spider-Man'. Hidup kami telah berubah terbalik setelah tampil di 'Spider-Man'. Hal serupa terjadi pada Hoyeon setelah kemunculannya di 'Squid Game.'"


Baru dan Kenal dan Sudah Akrab Bak Teman Dekat, Seperti Ini Sosok Jung Ho Yeon di Mata Zendaya

Source: SBS Star

Zendaya melanjutkan bahwa kesamaan ini membuat dirinya dan Jung Ho Yeon merasa terhubung. "Saat kami mengalami perubahan serupa dalam hidup, kami dapat berhubungan satu sama lain dengan baik. Sangat menyenangkan mengobrol dengannya."

Kemudian, Zendaya menyatakan, "Pada hari itu, aku mengatakan kepadanya bahwa dia harus datang mengunjungiku saat aku syuting 'Euphoria'. Dia benar-benar datang. Aku sangat senang saat melihatnya."

Dia menambahkan, "Hoyeon adalah orang yang menyenangkan. Dia juga aktris yang berbakat. Aku berharap untuk mengenalnya lebih baik." Kembali pada bulan November, beberapa foto dari dua aktris top di CFDA Fashion Awards terungkap secara online, dan segera menjadi pembicaraan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait