Mayang Adik Vanessa Angel Kembali Latihan Vokal, Disindir Punya 'Mantra Baru'
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri makin giat latihan vokal bareng sang adik, Chika jelang peringatan 40 hari kepergian sang kakak, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Tak lama lagi, peringatan 40 hari kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan digelar. Seperti diketahui, keduanya meninggal dunia pada 4 November 2021 akibat mengalami kecelakaan.

Jelang peringatan tersebut, Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa rupanya semakin giat berlatih. Ia dan Chika bahkan baru-baru ini kembali melakukan latihan vokal.

Terlihat baik Mayang dan Chika tampak serius saat berlatih vokal. Keduanya pun tampak begitu kompak dengan dibantu oleh salah seorang pelatih.

Seperti diketahui, Mayang dan Chika akan mempersembahkan sebuah lagu di peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel. Keduanya bahkan sudah lebih dulu merilis single "Kemarin" yang merupakan lagu dari Seventeen.


Sama seperti sebelumnya, netter rupanya kembali menanggapi sinis aksi Mayang dan Chika saat latihan vokal tersebut. Bahkan ramai netter menyindir habis-habissan keduanya. Bahkan ramai netter menyindir habis-habissan keduanya.

Mayang dan Chika bahkan diledek memiliki mantra baru. Mereka pun disindir memiliki mantra baru yang menakutkan karena suaranya itu saat latihan vokal.

"Mantra biar jadi rich onty," tulis akun @sa*****ao. "Mantra buat manggil setan biar semua kesurupan," sambung akun Instagram @de*****ni.

"Yg kemarin masih terngiang-ngiang, sekarang udah ada versi baru lagi," komen akun @dh*****jo. "Masih aja nekad test vokal, gk tau apa udh ada korban yg lari ketakutan," timpal netter dengan akun @re*****je.

Seolah tak cukup sampai di situ, netter juga ramai menyindir Mayang dan Chika soal baju yang dipakai oleh keduanya. Pasalnya baju yang keduanya pakai dinilai sama seperti saat latihan vokal sebelumnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru