Baim Wong Pamer Potret Gemas Citra Kirana dan Rezky Aditya Gendong Baby Kenzo, Diledek Soal Ini
instagram
Selebriti

Baim Wong auto diledek berjamaah saat pamer potret menggemaskan anak keduanya yakni Kenzo berada di gendongan Citra Kirana dan Rezky Aditya, begini hebohnya netizen.

WowKeren - Baim Wong kembali berhasil mencuri perhatian banyak netizen di media sosial baru-baru ini. Apalagi kalau bukan karena salah satu unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Suami model cantik Paula Verhoeven ini terlihat membagikan sebuah foto yang beda dari biasanya.

Baim rupanya baru saja bertemu dengan pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Momen itu pun tak lupa dibagikannya kepada followers di Instagram. Namun bukan foto pasangan ini saja melainkan momen saat Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, menggendong baby Kenzo.

Citra Kirana dan Rezky rupanya baru saja mengunjungi kantor milik Baim Wong. Pada kesempatan tersebut, pasangan ini lantas berfoto bersama baby Kenzo yakni putra kedua Baim dan Paula yang baru lahir.

Ciki sendiri datang dengan penampilan sederhana namun modis yakni memadukan celana jeans dengan kemeja dan hijab berwarna cokelat. Sementara sang suami, Rezki Aditya memilih kaus putih lengan pendek dan celana hitam sebagai outfitnya kali ini.

Sementara itu bukan Baim namanya jika tak usil pada setiap unggahan Instagram yang ia buat. Melengkapi foto di atas, Baim pun melontarkan candaannya soal foto Ciki menggendong Kenzo.


Lho kok .. emak bapaknya beruba !!” kelakar Baim Wong menambahkan emotikon ngakak. “Makasih ya dah mampir,” sedang sambungnya lagi di akhir kalimat.

Sementara itu foto kedatangan Ciki dan Rezky sontak menuai beragam reaksi netizen. Apalagi kalau bukan beberapa dari mereka sontak meledek Baim yang diketahui pernah curhat naksir Citra Kirana pada buku hariannya yang ditemukan Paula.

Cieee... Yg pernah naksir ciki,” canda @amel****** dengan emotikon ngakak. “Jadi inget vlog ‘DIARY BERDEBU’,” ledek akun @dayya*******. “Mantan gebetan Baim yang gagal di gebettt,” kelakar akun @elang*****.

Sementara itu kedatangan Citra dan Rezky ke kantor Baim Wong membuat sejumlah fans begitu antusias. Mereka menduga akan ada kolaborasi vlog antara kedua artis ini hingga mengaku tak sabar menantikannya tayang.

Wah gk sabar vlog Playdate athar with kiano,” kata akun @rchmeva*****. “Ditunggu vlog nya ya,” sahut akun @lolo*****. “Gemess yallaaahhh!!!!” seru akun @endh*****. “Akhirnya collabs yg ditunggu2,” timpal @efa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait