Kucing Kesayangan Hilang, Salmafina Sunan Siap Kasih Imbalan Rp 15 Juta Bagi yang Menemukan
instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan membuat sayembara hingga menyiapkan hadiah imbalan sebesar Rp 15 juta bagi yang bisa menemukan kucingnya yang hilang, begini respons warganet.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Salmafina Sunan baru saja membuat sebuah sayembara di laman Instagram miliknya. Sayembara tersebut rupanya dibuat wanita yang juga akrab disapa Alma ini setelah kucing kesayangannya yang bernama Kitkat hilang.

Alma sontak berharap mendapatkan bantuan dengan cepat dari warganet yang juga berada di Bali, tempat hilangnya sang kucing. Bukan cuma-cuma, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini bahkan sudah menyiapkan hadiah yang begitu besar.

Dalam unggahannya, Salma membagikan foto Kitkat seraya menjelaskan waktu dan lokasi terakhir kucing kesayangannya tersebut terlihat. Salma pun berharap bagi yang menemukan untuk langsung menghubunginya.

Sementara imbalan yang dijanjikannya pun tak tanggung-tanggung, yakni sebesar Rp 15 juta. “Hadiah Rp 15 Juta buat siapapun yang bawa Kitkat pulang," kata Salmafina Sunan di Instagram, Rabu (8/12).

Kucing Kesayangan Hilang, Salmafina Sunan Siap Kasih Imbalan Rp 15 Juta Bagi yang Menemukan

Instagram/@salmafinasunan


Kesedihan Salmafina Sunan sendiri saat kehilangan kucing kesayangannya ini sampai tak bisa membuatnya berkata-kata. Ia benar-benar berharap bantuan netizen yang berada di Bali bisa menemukan kucing tersebut.

Sementara itu melalui Insta Stories, Salma sempat membeberkan beberapa ciri-ciri lebih detail dari Kitkat. Ia juga menjelaskan kondisinya yang tak sedang berada di Bali dan mengalami kesulitan menghubungi orang terdekatnya di sana saat ini.

Kucing Kesayangan Hilang, Salmafina Sunan Siap Kasih Imbalan Rp 15 Juta Bagi yang Menemukan

Instagram/@salmafinasunan

Di sisi lain pengumuman yang dibuat Alma sontak direspons dengan cepat oleh warganet. Banyak yang dibuat kaget dengan nilai hadiah sayembara yang begitu besar. Sementara warganet lain yang merupakan fans setia Alma tak kalah ikut bersedih dan berharap kucing kesayangannya tersebut bisa ditemukan lagi.

Ya ampun se-sayang itu mommy sama Kitkat. Sampai mengeluarkan banyak uang untuk yang menemukannya. Semoga Kitkat cepat ketemu ya Al,” ujar akun @citra******. “Saking sayangnya, hadiah pun nggak main-main,” sahut @yanna*****. “Bisikin setiap kucing liar yang lewat ka. Sambil kasih makan, bilang kalau ketemu Kitkat suruh pulang,” sedang saran akun @lili*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru