Terpaut 15 Tahun, Nassar Akui Serius dengan Findi Artika dan Bakal Segera Kenalkan ke Orangtuanya
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Ingin segera menikah dan lepas status duda, Nassar berniat bakal segera memperkenalkan kekasihnya, Findi Artika pada kedua orangtuanya dalam waktu dekat.

WowKeren - Enam tahun sudah, pedangdut Nassar menduda. Namun baru-baru ini, Nassar rupanya sudah menggandeng seorang kekasih yang diketahui bernama Findi Artika.

Nassar pun mengaku serius dan berencana untuk segera menikah. Namun sebelum itu, ia berencana untuk mengenalkan Findi Artika pada kedua orangtua dan keluarganya.

"Insya Allah. Paling nanti ketemu orangtua aku dulu mungkin," ungkap Nassar di kanal YouTube KH Infortainment, Rabu (8/12).

Sayangnya, Nassar enggan membeberkan lebih detail terkait hubungannya dengan Findi. Hanya saja, ia kembali memastikan bahwa akan mengenalkan Findi pada keluarganya dalam waktu dekat.

"Secepatnya (kenalin Findi ke orang tua). Karena kan mau akhir tahun, mungkin di awal tahun pelan-pelan," tutur Nassar.


Meski begitu, Nassar mengaku tak terlalu terburu-buru. Pasalnya ia sendiri belum menanyakan secara langsung pada Findi terkait keinginannya untuk segera menikah. Akan tetapi, Nassar mengaku bakal memaklumi jika Findi belum siap untuk menikah dalam waktu dekat.

Pasalnya Nassar dan Findi terpaut usia yang cukup jauh yakni 15 tahun. Wanita asal Lampung yang sempat mengikuti kontes "Bintang Pantura" itu ternyata masih berusia 18 tahun.

"Karena kan anaknya masih muda. Kita mesti pelan-pelan dulu," kata mantan suami Muzdalifah ini.

Diketahui sebelumnya, Nassar mengaku sempat akan menikah dengan seorang wanita keturunan Arab. Rencana itu Nassar ungkapkan pada tahun 2020. Namun ternyata rencana itu ternyata batal terlaksana.

Nassar pun sempat menikah dengan Muzdalifah pada 2012 silam. Dari pernikahannya itu, ia dan Muzdalifah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Falhan Abssar. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir cerai pada 2015 lalu.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts