Rose BLACKPINK Sumbang Suara Merdunya untuk Aplikasi Pengantar Tidur
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose baru-baru ini mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Calm, sebuah aplikasi yang menyediakan produk meditasi, seperti meditasi terpandu dan fitur yang disebut 'Sleep Story.'

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah memukau banyak orang dengan vokalnya yang kuat. Kini ia menggunakan vokal madunya untuk membantu banyak orang mendapatkan tidur malam yang nyenyak dengan kolaborasi terbarunya.

Rose baru-baru ini mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Calm, sebuah aplikasi yang menyediakan produk meditasi, seperti meditasi terpandu dan fitur yang disebut "Sleep Story" atau kisah tidur yang narasinya telah direkam oleh banyak selebriti.

Selebriti seperti Idris Elba, Harry Styles, dan Kate Winslet telah merekam cerita untuk Calm sebelumnya, dan sekarang Rose bergabung dengan mereka saat ia merilis "Sleep Story" miliknya di aplikasi.

Rose sendiri turun ke Instagram untuk mengumumkan kolaborasi. Penyanyi kelahiran 1997 itu berbagi bahwa ia sangat bersemangat untuk kolaborasi ini karena ia sendiri telah menggunakan Calm selama dua tahun terakhir, yang telah membantunya secara signifikan.


"Aku sangat ingin berbagi berita menarik ini dengan kalian semua, tapi akhirnya aku dapat memberi tahumu, aku memiliki kisah tidurku sendiri, sekarang di Calm!! Aku mulai menggunakan Calm hampir dua tahun yang lalu dan itu membantuku mendapatkan tidur malam yang nyaman dan nyenyak setiap saat," tulis Rose.

"Aku benar-benar bermimpi merekam versiku sendiri suatu hari nanti, jadi terima kasih Calm karena aku telah bergabung dalam proyek yang menyenangkan ini. Aku pasti tidak akan bisa tertidur dengan cerita tidurku sendiri dulu, tapi aku tidak sabar untuk kalian mendengarnya."

Rose menutup postingannya dengan menyatakan, "Aku berharap semua menikmatinya, beri tahu aku apa yang kalian pikirkan, tapi yang paling penting, aku harap itu membuat kalian semua tidur nyenyak."

Fans menyukai gagasan tertidur dengan suara hipnosis Rose. Banyak yang tidak sabar untuk mendengarkan cerita pengantar tidur Rose.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts