Terciduk Narkoba Lagi, Unggahan Lawas Jeff Smith Soal Penyesalan Dan Permintaan Maaf Diserang Publik
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith kembali terciduk memakai narkoba usai baru saja bebas dua bulan yang lalu karena kasus serupa. Postingan lawas Jeff soal penyesalan dan permintaan maaf pun mendadak jadi bulan-bulanan warganet.

WowKeren - Aktor Tanah Air Jeff Smith kembali ditangkap untuk kedua kalinya atas kasus narkoba pada Rabu (8/12). Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa artis sinetron inisial JS ditangkap karena kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan jika inisial artis tersebut adalah JS. Namun pihaknya belum bisa membeberkan keterangan lebih lanjut terkait jenis narkoba dan bukti apa saja yang ditemukan di tempat kejadian.

"Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya. Inisial artis tersebut adalah JS," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (8/12).

Tak lama, Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, mengungkap jika inisial artis JS yang dimaksud adalah Jeff Smith. Itu artinya, ini kali kedua Jeff berurusan dengan kasus narkoba usai September 2021 lalu dibebaskan. "Iya (Jeff Smith)" ujar Mukti Juharsa.

Di tengah kabar mengejutkan itu, postingan lawas Jeff di laman Instagram pribadinya soal penyesalan dan permintaan maafnya karena menggunakan narkoba kembali menuai perhatian publik. Warganet mengaku miris dengan penyesalan Jeff bahkan pernah sampai menangis di pengadilan namun masih saja terciduk memakai narkoba.


Dalam postingan itu, Jeff meminta maaf karena telah mengecewakan semua penggemarnya. Ia mengklaim kejadian itu merupakan masa terendah dalam hidupnya dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Netizen kemudian beramai-ramai menyerang postingan lawas Jeff itu. Mereka menyebut permintaan maaf serta penyesalan Jeff hanyalah perkataan di mulut saja.

"Haduh bang udh ngetik panjang panjang begini ko ketangkep lagi," ujar netizen. "TEBAK SIAPA YANG MASUK KE DALAM PENJARA LAGI," seru netizen lainnya. "Yha masok lagi," imbuh lainnya.

Sementara itu, kuasa hukum dan manager Jeff mengaku belum tahu tentang penangkapan tersebut. Pihak keluarga serta kekasih Jeff, Aisyah Aqilah, juga belum buka suara pasca aktor berusia 23 tahun itu terciduk menggunakan narkoba lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait