Fuji Klarifikasi Soal Minta Bayaran 30 Juta di Podcast Nikita Mirzani, Bukan Karena Materi?
Instagram/vanesza.wear
Selebriti

Berita positif dan negatif tentang adik ipar Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan. Usai dibocorkan Nikita Mirzani, Fuji beber alasan sebenarnya meminta bayaran 30 juta ketika diundang podcast.

WowKeren - Belakangan ini adik ipar Vanessa Angel, Fuji dan Fadly ikut menjadi sorotan karena kasih sayang mereka pada Gala Sky dan persoalan keluarga mendiang. Bukan cuma yang positif, pemberitaan negatif seperti meminta honor Rp 30 juta ketika diundang Langit Entertainment diungkap oleh Nikita Mirzani.

Terkait sikap Fuji dan Fadly, ternyata bukan semata-mata karena materi. Hal itu diungkapkan Fuji ketika menjadi tamu di saluran YouTube MOP Entertainment. Gadis berusia 19 tahun itu meminta bayaran Rp 30 juta lantaran kesal dihubungi saat masih berduka.

"Itu nanyanya juga pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyain. Bete sebenarnya. Jadi lebih tepatnya aku bete, emang di sini juga nggak nyampe segitu, kan?" kata Fuji dalam video yang tayang pada Rabu (9/12).

Perihal alasannya meminta bayaran puluhan juta rupiah, Fuji tidak benar-benar bermaksud demikian. Saat itu ia terbawa kekesalan karena dihubungi saat pengajian tujuh harian meninggalnya sang kakak tersayang.


"Lebih tepatnya aku ngeliat sikon. Maksudnya, aku masih nangis-nangis tujuh harian lagi pas pengajian terus ada yang nge-WA. Ya kesel juga sih," ungkap Fuji. "Maksudnya, aku ditelepon terus aku kira kenapa terus nanyain itu. Ya kesel lah aku. Momennya nggak tepat, jadi agak sensi aja."

Maksud Fuji menjawab demikian ketika dihubungi oleh tim Langit Entertainment adalah untuk menghindari media. Namun ia tidak mengira bahwa ucapannya itu akan berbuntut panjang. Fuji menutup pun klarifikasinya dengan berkata, "Kalau nggak mau ya udah."

Sebelumnya, Nikita Mirzani tidak serta merta menyebut nama pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meminta bayaran segitu banyak. Barulah Niki meluruskan siapa yang ia maksud setelah netizen banyak mengira orang itu adalah ayah Vanessa, Doddy Soedrajat.

"Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp30 juta. Emang elu siapa," kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Rabu (1/12).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait