Fuji Kena Tegur Usai Viral Video Gala Sky Ketakutan Ketika Nama 'Dodot' Doddy Soedrajat Disebut
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sebelumnya beredar video Gala Sky yang ketakutan ketika mendengar suara Mayang, sang tante latihan vokal. Kali ini ada video lagi ketika putra Vanessa Angel ini tampak ketakutan usai nama 'Dodot' disebut-sebut.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video viral putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang ketakutan usai mendengar suara sang tante, Mayang sedang latihan vokal. Video tersebut ternyata diabadikan oleh Fuji, adik ipar Vanessa yang kini mengasuh Gala.

Kali ini ada lagi video viral Gala Sky yang ternyata juga ketakutan ketika Fuji menyebut nama "Dodot". "Oh no... dodot ih dodot dodot dodot," ujar Fuji menutup mulutnya sembari menunjuk-nunjuk Gala.

Bocah yang baru berusia 15 bulan itu nampak ketakutan kemudian menjauh dari Fuji. Namun tak lama kemudian, Gala justru langsung nemplok pada Fuji. Terdengar suara wanita terbahak yang merekam momen tersebut.


Video tersebut langsung viral hingga dibagikan di beberapa akun gosip. Diduga kuat nama "Dodot" yang disebut itu merujuk pada Doddy Soedrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel sekaligus kakek Gala Sky.

Netizen ramai mengomentari video viral tersebut. Namun beberapa netizen malah menasihati Fuji untuk tidak mengajarkan hal seperti itu mengingat Doddy adalah kakek Gala. Mereka juga menyarankan agar Fuji tidak memperkeruh suasana dengan Doddy yang belakangan dikecam karena memperebutkan hak wali Gala Sky.

Vanessa Angel Gala

Instagram

"Dia gk salah kok,,, kan namanya bukan dododdddd napa pada baperrr," kata akun @au***. "Tp gaboleh gitu juga sih…gala kan blm paham apa2 dan hargai aja dulu orgtuanya alm vannesa," komentar akun @myme***. "Ga gitu juga tapi, kasihan loh biar gimanapuj itu kakeknya," tambah akun @jas***.

"Yah bs gawat ini bs di permasalahin lagi dah.. Makin panjang ntar drama nyaa," sambung akun @shinty***. "Fuji plis jgn nyenggol lg.yg ada ntar dia tmbah kesel. Mereka sekeluarga sakit. Takut nya hak asuh gala makin dipersulit," imbuh akun @safe***. "Ngakak asliiikk kwkwkwk tp jangan dibiasain ya mami fuji... Gaboleh gitu, biarpun kelakuannya naudzubillah..tapi ttep hormatin kakeknya gala karna dia papahnya mama Vanessa," seru akun @lilis***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts