Kelewat Rupawan, Visual N VIXX Saat Jadi Cameo di 'Secret Royal Inspector Joy' Bikin Fans Terpukau
Instagram/tvn_drama
TV

Penampilan N VIXX saat menjadi cameo di drama tvN 'Secret Royal Inspector Joy' berhasil mencuri perhatian pemirsa maupun penggemar. Intip potret tampannya berikut ini.

WowKeren - Aktor Cha Hak Yeon atau yang lebih dikenal dengan N VIXX berhasil mencuri perhatian pemirsa saat jadi cameo di drama tvN "Secret Royal Inspector Joy". Khususnya karena dia memiliki visual yang sangat menawan.

Dalam drama ini, N berperan sebagai Choi Seung Yoo, teman baik Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon). Kehadirannya sukses membuat Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) cemburu berat.

Setelah adegan cameo N ditayangkan, penggemar langsung heboh bukan main. Banyak dari mereka yang terpukau dengan wajah tampan serta karismanya yang tak terelakkan dalam balutan pakaian tradisional Korea, hanbok.


Karena itulah penggemar langsung memberi pujian selangit untuk pria kelahiran 1990 tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Kamu sangat cocok menggunakan hanbok. Tolong ambil drama sejarah di masa depan," ujar seorang penggemar. "Dia terlihat sangat tampan saat berpakaian seperti ini. Dia harus membintangi drama atau film sejarah!" imbuh penggemar yang lain.

"Ya Tuhan, kamu terlihat luar biasa dalam penampilan ini. Seperti seorang pangeran!" kata penggemar yang lain. "Ya, pakaian dan setting drama sejarah sangat cocok untukmu! Kamu terlihat begitu berharga," timpal yang lain.

"Aku jadi ingin melihatmu dalam drama sejarah setelah menyaksikan penampilanmu di sini. Kamu menakjubkan!" sahut penggemar yang lain. "Kupikir kamu benar-benar membenamkan diri ke dalam peran itu. Kamu luar biasa," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Ghost Doctor" yang dibintangi oleh Rain dan Kim Bum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru