Soo Ae Soal Beber Alasan Pilih 'Artificial City' Sebagai Comeback Sejak 5 Tahun Absen, Gugup Berat?
Instagram/jtbcdrama
TV

Soo Ae mengungkapkan alasannya menjadikan 'Artificial City' sebagai comebacknya di layar kaca. 5 tahun absen dari dunia seni peran, sang aktris sempat gugup berat?

WowKeren - JTBC baru saja merilis drama yang berjudul "Artificial City". Tepat pada hari perilisan Rabu (8/12), jajaran para pemain seperti Soo Ae dan tim produksi menggelar jumpa pers online.

"Artificial City" menggambarkan hasrat membara dari orang-orang yang ingin mencapai puncak. Mengambil latar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kekuatan politik dan keuangan Korea Selatan. Soo Ae memerankan Yoon Jae Hee, menantu kedua keluarga tersebut yang berambisi menjadikan suaminya Jung Joon Hyeok (Kim Kang Woo) presiden.

Lama tidak muncul di televisi, Soo Ae menjelaskan alasannya memilih "Artificial City" sebagai drama comebacknya setelah lima tahun absen dari layar kaca. Selain itu, sang aktris juga menceritakan tentang bagaimana ia dilanda gugup berat dalam rangka menyambut penayangan drama perdana setelah bertahun-tahun lamanya.

"Aku sangat gugup karena sudah lama sejak terakhir kali aku syuting drama," kata Soo Ae. "Itu kualami sekitar delapan bulan sebelum syuting. Aku banyak berpikir tentang bagaimana mempertahankan 'badai' emosiku selama delapan bulan. Saat syuting mulai, waktu yang lama menjadi keuntungan. Aku bisa syuting drama dengan baik sambil mengendalikan kondisiku."


Mengenai alasannya memilih "Artificial City", Soo Ae tertarik karena naskahnya menceritakan segelintir kecil bagian masyarakat. Menurutnya, semua tragedi bisa terjadi meski hal-hal yang ada di dalam drama menceritakan tentang lapisan masyarakat kelas atas.

"Naskahnya sangat menarik. Latar belakangnya adalah tentang satu persen masyarakat, orang-orang lapisan atas. Tapi kontennya tidak merujuk pada individu mana pun," beber Soo Ae.

Kemudian sang aktris melanjutkan, "Aku bersimpati dengan poin bahwa ini adalah kisah tentang kita semua, sebuah tragedi yang dapat terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Aku lebih yakin tentang keputusan ini setelah bertemu dengan PD dan penulis."

Sementara itu, "Artificial City" telah mencatat awal yang lumayan di episode perdana dengan perolehan rating 3,57 persen berdasar Nielsen Korea. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel