G-Dragon BIG BANG Kerjai Fans Sampai Kaget Setengah Mati
Selebriti

Vogue Korea mengundang beberapa VIP (penggemar BIGBANG) untuk merekam pesan untuk G-Dragon di hari peluncuran Kwondo 1 untuk memberi selamat kepada sang idola.

WowKeren - Sudah lama sejak G-Dragon membuat segala jenis penampilan publik dan penggemar telah menunggu lama untuk melihatnya. Tapi jangan khawatir karena leader BIG BANG tersebut baru-baru ini muncul dengan cepat dalam video Vogue Korea dan menjadi berita utama.

Brand G-Dragon, PEACEMINUSONE, baru-baru ini berkolaborasi dengan Nike untuk merilis sepatu barunya, Kwondo 1. Dalam upaya untuk mempromosikan sepatu barunya, ia mampir ke studio Vogue Korea untuk melakukan lelucon "hidden camera" pada beberapa penggemarnya.

Vogue Korea mengundang beberapa VIP (penggemar BIGBANG) untuk merekam pesan untuk G-Dragon di hari peluncuran Kwondo 1 untuk memberi selamat kepada sang idola. Setiap penggemar sedang syuting di depan beberapa layar visual yang keren ketika idol favorit mereka muncul di depan mereka.

Tentu saja, setiap penggemar bereaksi dengan cara yang bisa ditebak. Seorang fans wanita mengungkapkan cintanya kepada G-Dragon dan kreativitasnya dengan peluncuran barunya dengan buku sketsa yang dapat dilipat yang menguraikan poin pembicaraannya.

"Dia menyelesaikan proyek yang keren dan dia bahkan datang dengan nama brand yang keren. Dia memamerkan identitas pribadinya melalui kolaborasi ini jadi aku berterima kasih. Aku benar-benar menyukainya. Aku hanya berharap dia bahagia dan sehat," kata fans tersebut.


Namun, di tengah sesi syutingnya, adalah saat G-Dragon memutuskan untuk muncul dan responsnya benar-benar respons paling tepat yang bisa dimiliki siapa pun. "Apakah ini nyata?" tanya fans. G-Dragon bertanya, "Apa ini (menunjuk ke buku sketsa)?"

Selanjutnya, seorang fans pria mengungkapkan dengan tepat apa arti G-Dragon baginya sebagai "seniman hidup"-nya. "Dia adalah orang yang telah menjadi seniman hidupku. Setiap kali dia menciptakan sesuatu, aku percaya itu menjadi budaya. Dia sudah bersamaku sejak aku masih kecil jadi itu sangat menyentuh," kata fans itu.

Sama halnya dengan fans pertama, G-Dragon menyelinap ke dalam ruangan dan memberikan kejutan seumur hidup kepada fans pria tersebut. Fans itu sangat terkejut, dia kesulitan mengumpulkan kata-kata untuk menyapa. "Halo," sapa G-Dragon, yang dibalas fans itu dengan, "Ha...halo." G-Dragon mmeujinya dengan berkata, "Kamu berpakaian sangat modis hari ini."

G-Dragon tidak hanya memberi para penggemar ini kejutan seumur hidup mereka, tetapi dia juga memastikan untuk memberikan fan service penuh dengan mengambil beberapa foto menggemaskan bersama mereka. Kejutan yang gila untuk para VIP ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru