Belum Punya Anak, Jennifer Aniston Malah Sedih dan Sakit Hati Saat Sempat Dirumorkan Hamil
Selebriti

Jennifer Aniston Akui sakit hati dan kecewa saat mendengar isu bahwa dirinya hamil. Pasalnya, isu itu malah mengingatkan Jennifer yang belum dikaruniai anak.

WowKeren - Aktris cantik Jenifer Aniston belum lama ini kembali mengungkapkan fakta menarik soal kehidupan pribadinya. Meski sudah menikah dua kali dengan Brad Pitt dan Justin Theroux, Jennifer diketahui tak kunjung dikaruniai anak.

Kendati terlihat bahagia dan santai dengan kesendiriannya saat ini, Jennifer mengaku sedih. Terutama saat isu kehamilannya mencuat di hadapan publik.

Jennifer mengaku sakit hati dan kecewa karena isu tersebut. Pasalnya, ia saat itu tengah berharap hamil namun Tuhan belum menghendakinya. Itu mengapa, rumor kehamilan malah membuat Jennifer semakin sedih karena tak kunjung dikaruniai anak.

Tak kunjung dikaruniai anak membuat Jennifer sudah biasa dengan anggapan publik yang menilainya lebih mementingkan karier ketimbang memiliki buah hati. Nyatanya tak begitu, Jennifer malah tersiksa dengan penantiannya yang tak kunjung diberi keturunan.

"Saya dulu menganggap semuanya sangat pribadi, rumor kehamilan dan keseluruhan, 'Oh, dia memilih karier daripada memiliki anak'," ungkap Jennifer dalam wawancara bersama Hollywood Reporter.


Aktris berusia 52 tahun itu menyebut publik tak tahu seperti apa perjuangannya demi memiliki anak namun terus menerus mengatakan hak buruk tentangnya. Jennifer tak menepis jika ia sempat merasa sakit hati dan kecewa.

"Ini seperti, 'Anda tidak tahu apa yang terjadi dengan saya secara pribadi, secara medis, mengapa saya tidak bisa, dapatkah saya punya anak?" terang Jennifer. "Mereka tidak tahu apa-apa, dan itu benar-benar menyakitkan dan menjijikkan."

Kini, Jennifer berusaha ikhlas dengan semua takdir yang telah ditentukan untuknya. Ia sedikit ragu apakah dirinya masih bisa mengharapkan bayi kembar atau memiliki anak di usianya yang sudah beranjak 52 tahun.

"Meskipun aku sudah lama tidak melihat tabloid," candanya. "Apakah saya masih memiliki anak kembar? Apakah saya akan menjadi ibu ajaib di usia 52?"

Jennifer tak habis pikir mengapa sosial media semakin memuat publik kerap berkata jahat. "Saya tidak tahu mengapa ada garis kejam di masyarakat. Saya sering bertanya-tanya apa yang mereka lakukan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait