Pernah Blokir Penggemar, Tindakan Rose BLACKPINK Baru-Baru Ini Bikin Bingung
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Penggemar beruntung yang diblokir Rose mengaku bingung karena idol tersebut tampaknya telah membuka blokir akunnya karena postingan Rose sekarang muncul kembali.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) beberapa waktu lalu memblokir penggemar setelah membalas DM darinya. Namun tindakannya baru-baru ini membuat penggemar tersebut bingung.

Fans BLACKPINK tentunya tidak melupakan kisah seorang penggemar yang diblokir secara pribadi oleh Rose di Instagram. Pada November, penggemar internasional menerima pesan dari Rose. Namun hanya sekitar 20 menit kemudian, Rose memblokir akun penggemar ini.

Meski kaget karena Rose langsung memblokirnya setelah baru saja membalas pesan darinya, penggemar ini memiliki penjelasan di Instagram setelah mempertimbangkan dengan matang.

Penggemar beruntung ini membagikan bahwa Rose terpaksa memblokirnya karena setelah pesannya diterima, idol kelahiran 1997 itu pasti akan menerima pesan berikutnya. Rose juga meminta maaf sebelum memblokirnya.


Kemudian baru-baru ini, penggemar tersebut mengaku bingung karena Rose tampaknya telah membuka blokir akunnya karena postingan Rose sekarang muncul kembali. Namun akun tidak lagi mengikuti Rose, dan semua suka dan komentarnya di postingan sang idol telah hilang.

Pernah Blokir Penggemar, Tindakan Rose BLACKPINK Baru-Baru Ini Bikin Bingung

Source: Instagram

Penggemar lain menunjukkan bahwa Rose mungkin telah membuka blokir tapi harus membatasi akun BLINK ini. Itulah sebabnya ia tidak memiliki interaksi apapun dengan akun Rose.

Penggemar tampaknya bingung dengan tindakan Rose. Ia berbagi, "Aku tidak tahu dengan siapa Rose harus berbicara di perusahaan atau tindakan apa yang harus dia ambil untuk ini, tapi aku baru sadar aku bisa membuka akun resmi Rose. Apakah aku sudah tidak diblokir?"

"Aku tidak pernah lebih bingung namun bersyukur dalam hidupku. Apakah aku hanya dibatasi saja? Pindah ke DM umum? Aku tidak tahu. Yang terbaik yang bisa kuharapkan adalah bahwa perusahaan melihat upayaku sebagai seorang penggemar untuk melindungi imej Rose dan itu terbayar," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru