Fuji Senyum Cantik Usai Lepas Behel, Dewi Persik Beri Dukungan 'Hempas' Nikita Mirzani
Instagram/fuji_an/dewiperssikreal.n
Selebriti

Fuji sebelumnya kena sentil Nikita Mirzani karena meminta bayaran puluhan juta untuk tampil di kanal YouTube Langit Entertainment. Namun Fuji mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Dewi Persik.

WowKeren - Fujian Utami atau yang biasa disapa Fuji mendapat sorotan lebih usai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Fuji merupakan adik bungsu Bibi yang kini mengasuh putra semata wayang Vanessa, Gala. Kedekatan Fuji dengan Gala membuat ia menjadi satu-satunya yang bisa diandalkan untuk merawat keponakannya itu.

Baru-baru ini, Fuji disorot karena penampilannya. Selama ini mengenakan kawat gigi atau behel, Fuji telah melepasnya. Hal itu diketahui dari postingan Fuji pada Kamis (9/12) yang hanya menyertakan emoji tersenyum.

Fuji langsung digoda sejumlah kerabat maupun warganet soal penampilannya yang semakin cantik itu. Namun mereka sekaligus menyinggung masalah Fuji yang belakangan kena sentil Nikita Mirzani. Cewek 19 tahun tersebut diminta kuat menghadapi segala cobaan yang menerpanya.


"@fuji_an jieeee yg baru lepas behel nih ontyyyyhhhhh," tulis Anggita Sari. "Siapapun yg coba mau jatuhin kamu, hadapin saja dengan senyum dan tawa sister .. BIASALAHHHHHH," balas selebgram Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel sekaligus penggagas galang dana untuk Gala.

Fuji Senyum Cantik Usai Lepas Behel, Dewi Persik Beri Dukungan \'Hempas\' Nikita Mirzani

Instagram

"Nah gitu syg ceria… jgn dengerin jengger sidengki ya syg, smoga km selalu dlm lindungan Allah yaa," sahut Dewi Persik. "Happy selalu anak baik, anak cantik," komentar akun @steviagnecya.

Sebelumnya Nikita Mirzani menyentil Fuji soal meminta bayaran puluhan juta untuk tampil di kanal YouTube Langit Entertainment. Namun netizen justru membela Fuji lantaran wajar apabila mematok harga tinggi saat diminta berbincang di tengah suasana duka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru