Visual Karina aespa di Foto-Foto Terbaru Tuai Perhatian, Kelewat Cantik Hingga Disebut Tak Nyata
Selebriti

Karina membagikan foto-fotonya di akun Instagram dan Twitter resmi aespa. Foto-foto tersebut menampilkan leader aespa itu dalam berbagi kostum selama masa promosi lagu terbaru mereka, 'Savage'.

WowKeren - Bicara soal visual, Karina aespa tentu sudah tak perlu diragukan lagi dengan wajahnya yang sangat cantik. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut membuat netizen sekali lagi membicarakan kecantikannya berkat foto-foto yang diunggah di media sosial.

Pada 9 Desember, Karina membagikan foto-fotonya di akun Instagram dan Twitter resmi aespa. Foto-foto tersebut menampilkan leader aespa itu dalam berbagi kostum selama masa promosi lagu terbaru mereka, "Savage".

Lewat foto-foto unggahannya ini, Karina sekali lagi menunjukkan kalau dirinya punya visual yang memukau dan "tak nyata." Dengan wajahnya yang kecil dan cantik, idol yang debut pada 2020 itu membuat takjub banyak orang dengan penampilannya.

Netizen tidak hanya memujinya atas pakaian dan rias wajahnya yang sempurna, mereka juga tidak bisa melupakan betapa sempurna wajahnya yang berbentuk V di foto. Para netizen di situs komunitas online TheQoo juga turut memuji visualnya.


"Dia terlihat seperti CG... Itu bukan manusia..." komentar netizen. "Dia sangat cantik, dia terlihat seperti boneka," kata netizen lainnya. "Setiap kali aku melihatnya, aku merasa dia bukan manusia. Dia seorang dewi," ujar yang lain.

"Dia terlihat seperti boneka... Dia terlihat seperti CG... Dia sangat cantik," puji netizen. "Aku sangat terkejut setiap kali aku melihatnya. Dia tidak tampak seperti manusia," komentar yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang lebih mirip AI daripada AI yang sebenarnya..." imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa dipastikan akan tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember besok. Sebelumnya, mereka membawa pulang pengharaan Daesang Record of the Year dari Melon Music Awards (MMA) 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru