DNA Artis, Pose Mecucu Putri Cantik Faby Marcelia Damagenya Bukan Main
Instagram/fabymarcelia
Selebriti

Faby Marcelia dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil cantik awet muda. Rupanya, kecantikan Faby itu juga diwarisi putri kecilnya, Grandine Benedita Fiorano Narya, yang kini mulai pintar berpose menggemaskan.

WowKeren - Sosok Faby Marcelia kerap tampil cute bersama buah hatinya. Ia biasanya kembaran baju dan style bersama anak kedua, Grandine Benedita Fiorano Narya.

Dalam foto terbaru, Faby dan sang putri kecil mengusung konsep cute dalam penampilan mereka. Sosok Grandine mewarisi DNA artis dari Faby. Putri kecil Faby dan Revand Narya itu mencuri perhatian dengan pose imut mecucu.

Aksi menggemaskan Grandine itu tak urung menuai reaksi gemas. Faby juga dipuji netter soal wajahnya yang selalu cantik nan imut meski sudah punya dua anak.

"Ibu anak kayak boneka barbie," tutur netter. "Gemesnya si kecil," ujar fans. "Gemes dan cakep2 smua, masyaallah udh pnya ank dua tp bnr2 ky masih gadis bgt," seru netter.


Jika Grandine meniru gaya sang ibu, maka kakaknya, Gallardo Igneel Magnelo Narya, bak kembaran dengan Revand sang ayah. Gaya 'damage' Gallardo ini tak urung membuat fans jadi histeris.

"Sang kakak berdamage," tutur netter. "Yak Alloh,,kaka 1,kaka 2,fikss mereka semua adek kakak..," ujar netter. "Semuanya sangattt cantik" dan tampan abangnya," tutur netter.

Meski terlihat kompak bersama suami dalam mengasuh anak, Faby juga merasakan tantangan menjadi seorang ibu. Menikah di usia 18 tahun, Faby mengakui kalau ia terkadang kewalahan menjawab pertanyaan dari anak-anaknya.

"Karena sekarang anak udah dua, karakternya berbeda. Apalagi yang cowok, usianya sudah 7 tahun. Pertanyaan udah mulai krisis gitu," ujar Faby. "Apapun ditanya gitu, susah jawabnya."

Untungnya, ibu kandung dan ibu mertua banyak membantu Faby dalam mengurus anak. Sahabat Felicya Angelista ini merasa tertolong karena sering mendapat masukan baik dari ibunya maupun sang mertua.

"Belajar menjadi ibu dari mamaku dan mama mertua. Apa yang bagus kita contoh," ujar Faby. "Kalau buat aku, menjadi ibu belajar seumur hidup. Nggak mungkin kayak belajar satu tahun udah selesai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru