MAMA 2021: Choi Siwon SuJu Batal Jadi Presenter Acara usai Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram/siwonchoi
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Terungkap bahwa Choi Siwon dinyatakan positif COVID-19 sehingga dirinya harus menghentikan seluruh aktivitasnya termasuk kehadiran di MAMA 2021 untuk berfokus pada kesehatannya.

WowKeren - Pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia menjadi pemicu terbatasnya ruang gerak masyarakat yang dilakukan agar memutus rantai penyebaran. Tidak hanya masyarakat biasa yang terkena, baru-baru ini diumumkan jika Choi Siwon dinyatakan positif COVID-19.

Pada Jumat (10/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa member dari Super Junior tersebut tertular virus hingga dinyatakan positif COVID-19. "Siwon dipastikan terinfeksi COVID-19 pagi ini (10/12). Dia telah menyelesaikan vaksinasi keduanya pada bulan September, tetapi dikonfirmasi positif selama tes PCR COVID-19 yang diambil sebagai tindakan pencegahan sebelum jadwalnya," tutur pihak agensi.

Kemudian pihak agensi melanjutkan bahwa Choi Siwon akan menangguhkan semua kegiatan dan tetap melakukan karantina secara mandiri. Hal ini artinya jika idola satu ini tidak akan bisa menghadiri acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 sebagai presenter.


Seperti diketahui, Choi Siwon menjadi salah satu deretan selebriti yang ditunjuk sebagai presenter acara MAMA 2021. Selain dirinya, akan dihadiri pula oleh sederet artis lainnya seperti Song Joong Ki, Lee Sun Bin, Heo Sung Tae, Jo Jung Suk dan masih banyak lagi.

Di samping itu, acara MAMA 2021 kini kembali menjadi sorotan. Acara yang akan diselenggarakan pada 11 Desember ini diketahui juga telah menemukan kasus positif dari staf lainnya. Ditambah, penampilan spesial Wanna One yang akan tampil di acara ini juga terpaksa harus menunda pra-rekaman sehingga membuat penggemar yang menantikan acara ini semakin khawatir.

Sementara itu, anggota grup yang tersisa dan para staf yang melakukan kontak dengan Siwon juga akan menjalani tes COVID-19. Penggemar pun berbondong-bondong memberikan doa sekaligus dukungan positif kepada Choi Siwon agar lekas sembuh.

"Semoga lekas sembuh, Siwon! Kami mendoakanmu baik-baik saja," tulis komentar penggemar. "Apa? Siwon positif? Ini sangat tidak seru karena tidak ada Siwon," komentar penggemar lainnya. "Selalu berpikiran positif, Siwon. Kami ELF mendukung selalu," tulis komentar penggemar yang lain.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts