Feed Instagram Member BTS Dibandingkan, Punya Siapa Paling Disukai Netizen?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sejak mempublikasikan akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember lalu, tidak semua member BTS rajin memposting. Namun feed halaman mereka cukup menarik perhatian netizen.

WowKeren - Ada saja topik yang diperbincangkan netizen dari akun Instagram pribadi member BTS (Bangtan Boys). Seperti baru-baru ini, muncul diskusi mengenai feed halaman Instagram para member.

Pada 9 Desember, seorang netizen turun ke komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Apa preferensimu untuk masing-masing feed Instagram BTS?"

Sejak mempublikasikan akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember lalu, tidak semua member BTS rajin memposting. Sejauh ini, mereka yang rajin update adalah RM (Rap Monster), J-Hope, Jungkook dan V.

Feed Instagram Member BTS Jadi Perbincangan 1

Source: Instagram

Jin menggunakan Instagram untuk memamerkan masakan atau makanannya, sementara Suga hanya sekedar update untuk memberi kabar. Jimin BTS secara mengejutkan menjadi member BTS yang paling jarang update Instagram.


Feed Instagram Member BTS Jadi Perbincangan 2

Source: Instagram

Berbicara tentang feed Instagram mereka, masing-masing member memiliki vibe yang berbeda. Netizen pun membahas tentang feed para member BTS dan berkomentar seperti ini.

"Favoritku adalah Jin. Dia memiliki getaran tertentu yang sulit ditemukan jadi itu menghibur," komentar netizen. "Park Jimin dan Min Yoongi (Suga) terlihat seperti akun penggemar, jadi lucu," tambah netizen. "Jungkookie. Ketika dia bilang, 'Aku bosan, mainkan denganku,' dengan menyanyikannya, gemas banget!" tulis netizen.

"Aku sangat suka feed J-Hope. Dia punya selera yang bagus menggunakan tema polaroid untuk mengatur gaya feed-nya," ujar netizen. "Kim Namjoon (RM). Itu benar-benar Instagram yang menunjukkan dirinya," kata netizen. "Jin! Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, itu terlihat seperti kumpulan foto non-selebriti," sahut yang lain. "RM dan V Instagramable banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BIGHIT Music mengumumkan bahwa BTS akan mengambil liburan resmi kedua mereka untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Para member akan kembali dengan album baru serta konser offline di Seoul pada Maret 2022 mendatang.

Dalam pengumuman yang diposting BIGHIT Music, agensi berbagi bahwa ini akan menjadi musim liburan pertama sejak debut BTS. Mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga daripada mempersiapkan festival akhir tahun dan upacara penghargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait