Haha Comeback Lewat Single 'GAP' usai 10 Tahun Vakum Nyanyi, Makna Lagu Dalam Banget
Instagram/quan_entertainment
Musik

Pada 8 Desember, Haha telah resmi comeback dengan album 'GAP' yang menjadi judul lagu utama sama dimana dirinya merasa senang bisa kembali tampil di acara 'Music Bank' dengan membawa karya.

WowKeren - Sering muncul di TV sebagai seorang artis komedian membuat Haha tampil mengejutkan ketika dilaporkan melakukan comeback single lagu terbarunya. Terungkap bahwa Haha telah merilis lagunya bertajuk "GAP" pada 8 Desember.

Pada Jumat (10/12), HaHa muncul di "Music Bank" KBS untuk menampilkan lagu utama "GAP" untuk pertama kalinya di sebuah acara musik. Dalam sebuah wawancara di bersama MC "Music Bank", Haha mengungkapkan tentang kesenangannya bisa berada di acara musik tersebut.

"Presiden bank ke-19, Haha. Senang bertemu denganmu. Aku kembali dengan album berjudul 'GAP' setelah 10 tahun. Lagu ini enak di dengar saat sedang kesepian, atau saat bosan dengan hidup, saat lelah mengasuh anak," tutur Haha mempromosikan lagunya dengan baik.

Kemudian, Haha memperkenalkan koreografi poin dan menampilkan gerakan itu mengajak dua MC "Music Bank" yakni Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE. Haha bahkan membuat acara panggung itu lebih berenergi kepada para MC.


Album solo pertama Haha bertajuk "GAP" ini sukses dirilis setelah 10 tahun ia tidak mengeluarkan karya. Album tersebut berisi mengenai otobiografi dan kisah tulus Haha. Ini adalah album yang melampaui kecerdasan dan memiliki musikalitas yang solid.

Di album tersebut, judul lagunya antara lain "GAP", "I don't know", "Story of a Short Clown", "You're right" dan "I love you, I 'sorry'." Di album ini, Haha berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen lagu. Ia mencoba untuk mengungkapkan isi hati semua orang yang bukan nomor satu lewat "Blank".

Hal itu menciptakan simpati dari pendengar dengan jujur mengungkapkan pikiran kompleks yang dimiliki. Diketahui bahwa video musik Haha dibintangi oleh rekan dekatnya Lee Kwang Soo yang kemudian membuat sebuah challenge menarik hingga menggila secara online.

Sementara itu, HaHa yang menampilkan panggung "GAP" untuk pertama kalinya di acara musik melalui "Music Bank" membeberkan jika ia berencana untuk melanjutkan aktivitasnya dengan berbagai acara musik dan berbagai konten. Haha memamerkan selera fesyennya dalam setelan jas hitam overfit dan memberikan pesan dukungan dan penyembuhan emosi dengan lagu ini untuk menyemangati semua orang yang tidak berada di posisi pertama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru