Kata H Faisal Soal Tarif Bayaran Fuji dan Fadly Rp 30 Juta: Gak Ada Masalah Bukan Aji Mumpung
Instagram/fuji_an
Selebriti

Ayah Bibi Andriansyah, H Faisal ikut menanggapi soal kedua anaknya yakni Fuji dan Fadly yang dituding aji mumpung karena memasang tarif Rp 30 Juta untuk sebuah wawancara.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, masih meninggalkan duka yang begitu dalam bagi keluarga dan kerabat terdekat. Meski masih suasana duka, polemik soal warisan hingga hak asuh Gala Sky masih menjadi perdebatan kedua belah pihak keluarga Vanessa dan Bibi.

Bahkan Fuji adik kandung Bibi sekaligus ipar Vanessa ikut menjadi sorotan media sejak kepergian kedua kakaknya. Kini, ramai tudingan yang menyebut Fuji dan Fadly aji mumpung.

Pasalnya, beredar kabar bahwa kakak adik itu meminta bayaran Rp 30 juta untuk hadir di podcast Langit Entertainment. Sebagai host, Nikita Mirzani pun kesal dan membagikan sejumlah bukti chat antaran Fuji dan kru Langit Entertainment.

H Faisal selaku ayah Fuji dan Fadly belum lama ini ikut buka suara terkait bayaran YouTube Rp 30 juta kedua anaknya. Menurut H Faisal, permintaan Fuji dan Fadly masih wajar.

H Faisal menyebut kedua anaknya tak aji mumpung dengan popularitas mendiang Vanessa. Pasalnya, ayah Bibi mengklaim Fuji dan Fadly sudah lama terjun ke dunia hiburan.


"Kalau bagi saya sih biasa saja ya, saya pernah dengar di YouTube ya itu bagi saya tidak ada masalah," ungkap H Faisal kepada Intens Investigasi. "Karena mereka berdua Fadly juga sih Putri juga, untuk saat sekarang saya rasa bukan aji mumpung ya sifatnya."

Fadly contohnya yang telah diminta untuk membintangi sejumlah iklan dari brand populer. H Faisal juga menyebut sang putri, Fuji, telah memiliki beberapa konten menghibur.

"Memang sih Fadly ini udah lama, Fadly udah lama tampil dia udah banyak iklan-iklannya anak saya sih Fadly udah banyak," beber H Faisal. "Sih Putri-nya juga udah banyak konten-kontennya udah banyak."

H Faisal pun merasa tak masalah bila kedua anaknya mematok harga untuk undangan wawancara. H Faisal bahkan mengenang kebaikan Anggie Paturusi yang sempat memberikan mobil untuk sang putri, Fuji.

"Jadi kalau bagi saya sih gak ada masalah, jangankan itu, itu si bu Anggie mobil aja dikasih, mana coba kurang baik apa lagi itu," papar H Faisal. "Mobil berapa, kalau kita hargai dengan duit berapa ratus juta itu nilainya."

H Faisal pun berharap agar hal-hal seperti itu tak perlu diperbesar lagi. "Jadi hal seperti itu tidak perlu dibesar-besarkan menurut saya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru