Jo Bo Ah Puji Kai EXO Sebagai Pria Seksi dan Cerdas di 'New World'
Naver
TV

Kai belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan Netflix bersama member 'New World' lainnya. Namun idol kelahiran tahun 1994 itu memiliki misi tersembunyi.

WowKeren - Kai saat ini sedang menyapa penonton lewat variety show bertajuk "New World". Member EXO itu bergabung bersama Lee Seung Gi, Kim Heechul Super Junior, Eun Ji Won, Park Na Rae dan Jo Bo Ah dalam sebuah dunia baru berisi banyak permainan.

Kai belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan Netflix bersama member "New World" lainnya. Namun idol kelahiran tahun 1994 itu memiliki misi tersembunyi yang harus ia lakukan untuk bisa mendapatkan hadiah khusus.

"Hai, Swoonies. Aku Kai dari 'New World'. Tanpa sepengetahuan anggota lain, aku berencana melakukan misi rahasia. Mari kita lihat apakah aku bisa berhasil. Tetaplah bersama kami mulai sekarang," ujar Kai.

Kai mulai menjalankan misinya dengan mendatangi Park Na Rae dan Jo Bo Ah. Salah satu misi yang cukup menarik adalah mendengar pujian dari Jo Bo Ah. Kai pun berhasil melakukan muslihat hingga bisa mendengar sang aktris cantik memujinya.


"Kai adalah pria cerdas di 'New World'. Dia pria yang seksi dan pintar. Dia sangat berbakat," puji Jo Bo Ah yang membuat Kai malu-malu. Namun Park Na Rae segera menyela dengan mengatakan, "Jika dikatakan dengan baik, dia seksi dan pintar. Tapi dengan jahat, dia penjahat."

Usai mendengar pujian Jo Bo Ah, Kai berkata, "Terima kasih banyak. Itu sangat menyenangkan. Itulah akhir wawancaranya. Maaf mengganggumu saat istirahat. Terakhir, kita harus berswafoto."

Yang menarik, swafoto juga merupakan misi kedua yang harus dilakukan Kai bersama Jo Bo Ah. "Kurasa pose Bo Ah bagus. Mari ambil dengan sudut 45 derajat. Satu, dua, tiga," ungkap Kai dan misinya pun berakhir sukses.

Sementara itu, Kai juga berhasil melakukan semua misi dengan member "New World" tanpa ketahuan. Pelantun lagu "Peaches" itu akhirnya mendapatkan banyak hadiah dari Netflix termasuk buah stroberi yang menjadi kesukaannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel