MAMA 2021: Fans Tak Terima ITZY Kalah dari aespa di Best Dance Performance
Musik

Sementara aksi panggung ITZY mendapatkan respons positif, girl grup besutan JYP Entertainment gagal membawa pulang penghargaan Best Dance Performance - Female Group.

WowKeren - ITZY gagal mengantongi Best Dance Performance setelah panggung eksplosif mereka di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Sementara aksi panggung mereka mendapatkan respons positif, grup besutan JYP Entertainment itu kalah dari aespa.

MAMA 2021 yang telah digelar pada 11 Desember 2021 menjadi pusat perhatian para penggemar K-Pop. Acara tahun ini menyatukan barisan grup idol terkenal seperti NCT, ENHYPEN, Brave Girls, Stray Kids, ATEEZ serta ITZY hingga aespa. Secara khusus, penampilan ITZY sangat dinantikan karena kolaborasi mereka dengan bintang "Squid Game," Heo Sung Tae.

ITZY menyuguhkan penampilan yang eksplosif dengan konsep yang menawan. Setelah menyelesaikan "Intro" dan penampilan untuk "LOCO," Shin Ryujin mengejutkan penonton dengan menodongkan pistol tepat ke kepala Yeji. Ryujin kemudian terus memukau penggemar dengan melakukan adegan aksi di atas panggung seolah-olah sedang syuting film.

Adegan pertarungan Ryujin menerima banyak pujian karena ia terlihat seperti aktrias profesional dalam film aksi. Interaksi idol cantik itu dengan Heo Sung Tae pun menjadi viral di media sosial. Netizen terpesona oleh keterampilan dan pesona Ryujin setelah penampilan ini.


Banyak netizen meninggalkan komentar positif untuk penampilan ITZY yang memanjakan mata. Seperti yang diharapkan, grup beranggotakan lima orang itu telah menciptakan sorotan yang mengesankan untuk MAMA 2021.

MAMA 2021: Fans Tak Terima ITZY Kalah dari aespa di Best Dance Performance

Source: YouTube

Terlepas dari penampilan mereka yang mengesankan, ITZY gagal membawa pulang penghargaan Best Dance Performance - Female Group. Pemenang penghargaan tesebut adalah girl grup baru SM Entertainment, aespa. Saking kecewanya, para penggemar melampiaskan kemarahan mereka pada MAMA.

"MAMA benar-benar lelucon. Mereka seharusnya malu karena ITZY membawakan panggung yang begitu hebat tapi pada akhirnya Best Dance Performance diberikan kepada aespa," komentar penggemar. "ITZY adalah girl grup dengan performance terbaik generasi ke-4. Bagaimana mereka bisa kalah dalam kategori ini?" tambah netizen lain.

"Panggung ITZY ditempatkan sebelum aespa. Jadi, bukankah sudah jelas?" tulis netizen. "Tapi penghargaan ini masih berdasarkan peringkat di tangga lagu. Ini MAMA, bukan 'Street Woman Fighter,'" sahut yang lain. "Sebelum mengeluh, pikirkan prestasi ITZY yang kurang baik dibandingkan dengan aespa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel