Mulan Jameela Sekeluarga 'Diistimewakan' Boleh Karantina di Rumah, Adam Deni Kesal Setengah Mati
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Adam Deni geram kala mengetahui keluarga Mulan Jameela diperbolehkan karantina di rumah usai pulang dari luar negeri. Selain tak adil menurutnya, Adam juga murka karena Mulan sekeluarga diduga sempat jalan-jalan saat karantina.

WowKeren - Kabar keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tak melakukan karantina usai pulang dari Turki sempat bikin geger. Namun setelah ditelisik, rupanya Mulan sekeluarga tak karantina di hotel lantaran ia "diistimewakan" boleh menjalaninya di rumah karena merupakan anggota dewan.

Hal ini tentunya memicu pro kontra dari masyarakat. Tak terkecuali pegiat media sosial, Adam Deni yang tak habis pikir dengan adanya peraturan tersebut.

Mulan Jameela Sekeluarga \'Diistimewakan\' Boleh Karantina di Rumah, Adam Deni Kesal Setengah Mati

Instagram

"Adil gak menurut kalian? Kita warga biasa disuruh karantina 'berbayar' di hotel yg terpilih loh!! Terus bagaimana soal aturan karantina 10 hari? Di postingan saya jelas loh itu ada bukti Keluarga Ahmad Dhani berkeliaran sblm 10 hari karantina," tulis Adam Deni di laman Instagram-nya, Minggu (12/12).

Adam Deni pun mengungkapkan kekecewaannya pada anggota DPR dari Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, yang menurutnya tidak bijaksana dalam menanggapi permasalahan serius ini. "Dan satu lagi, kenapa abang @ahmadsahroni88 tidak memberikan atensi lebih kepada kasus ini? Padahal saya salut loh sama abang yg selalu atensi kasus2 tersembunyi," tuturnya. "Plis lah kita capek! Keadilan? Gaada keadilan ini bos!!!!"

Menurut Adam Deni, kasus ini sudah sangat jelas membuktikan bahwa para pejabat selalu diistimewakan dalam hal apapun. Sementara rakyat biasa hanya disuruh menaati peraturan yang ada tanpa memikirkan kondisi mereka yang seringkali kesusahan.


Mulan Jameela Sekeluarga \'Diistimewakan\' Boleh Karantina di Rumah, Adam Deni Kesal Setengah Mati

Instagram Story

"Case Mulan Jamila & Ahmad Dhani adalah contoh bahwa 'keistimewaan' untuk pejabat itu ada. Saya hanya masyarakat biasa yg menyuarakan keadilan untuk masyarakat yg mengeluhkan kebijakan karantina yg selalu dilanggar oleh oknum," ujar Adam.

Adam Deni semakin naik pitam saat mengetahui fakta bahwa keluarga sang musisi sudah bisa jalan-jalan ke mal dan berbagai tempat lainnya sebelum masa karantinanya selesai.

"Karantina dirumah? Karantina di rumah boleh jalan2 ke luar rumah sblm 10 hari gitu?! Ini aturannya gmn sih? Gw yg bego apa gmn?" katanya kesal setengah mati. "Terus gimana nih sama orang2 yg karantina dihotel & habis ratusan juta demi mentaatin aturan? Sakit c*k!!!!"

Belum lagi, Adam Deni mendapat banyak aduan dari masyarakat biasa yang tetap menjalani karantina di hotel dan mengeluarkan banyak dana. Salah satunya dari seorang TKW yang tak bisa berbuat banyak saat biaya karantina di hotel mencapai Rp14 jutaan.

"Emang anj*ng kan. Wakil rakyat seenak jidat menggunakan 'privilege'. Harus digas biar pada sadar diri," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait