Film Baru Park So Dam 'Special Cargo' Penuh Aksi Kejar-Kejaran Rilis Poster Baru
Instagram/sodam_park_0908
Film

Film terbaru dari Park So Dam yang berjudul 'Special Cargo' mengusung genre aksi yang memperlihatkan bagaimana keahlian sang aktris satu ini lihai mengemudikan mobilnya. Berikut poster terbarunya.

WowKeren - Kemajuan industri film Korea Selatan dalam beberapa waktu ini cukup menyita perhatian pemirsa di seluruh dunia. Mengingat banyaknya peminat baik dari segi drama, film hingga musik K-Pop memiliki pengaruh serta ketertarikan tersendiri bagi publik.

Seperti salah satunya film yang dibintangi oleh Park So Dam yang bertajuk "Special Cargo". Film ini menjadi sederet proyek yang dibintangi oleh Park So Dam dimana dirinya sudah menunjukkan popularitasnya melalui film "Parasite" dan sebelum-sebelumnya.

Pada Senin (13/12), film "Special Cargo" telah merilis poster utama yang memperlihatkan Park So Dam dengan Song Sae Byuk yang tampak terlibat aksi kejar-kejaran. Poster yang baru dirilis itu menampilkan karakter Eun Ha (diperankan Park So Dam) dengan terampil mengendalikan kemudi mobil saat Kyung Pil (diperankan Song Sae Byuk] yang menghalangi jalannya dengan pistol. Hingga berhasil menangkap sensasi dan ketegangan dari pengejaran berisiko tinggi di film itu dengan raut ketenangan keren dari protagonisnya.


"Special Cargo" adalah film aksi kriminal baru yang dibintangi oleh Park So Dam sebagai Eun Ha, seorang pengemudi berbakat yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam hal melakukan pengiriman khusus. Eun Ha yang tangguh dan berani akan memberikan apa pun dengan cepat dan aman dengan harga tertentu.

Akan tetapi, ia akhirnya masuk ke air panas ketika menemukan dirinya secara tidak terduga mengambil kargo manusia dalam bentuk anak laki-laki Seo Won (diperankan oleh Jung Hyun Joon). Karena itu, Park So Dam terlibat dalam aksi kejar-kejaran Eun Ha dan Seo Won saat mereka melarikan diri untuk hidup mereka saat dikejar oleh Kyung Pil, seorang perwira polisi korup yang bekerja sebagai gangster. Keterangan poster berbunyi, "Dia mempertaruhkan segalanya untuk pengiriman khusus yang tidak dapat dikembalikan!"

Sementara itu, "Special Cargo" akan tayang perdana pada 12 Januari. Ini menjadi salah satu film yang diharapkan dapat memberikan tayangan segar serta keseruan di awal tahun 2022 mendatang. Jangan sampai kelewatan, ya!

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts