Pengakuan Sissy Priscillia Tak Pernah Bertengkar Dengan Vanesha Prescilla Tuai Sorotan
Instagram/sysiio
Selebriti

Persaudaraan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla kerap mendapat predikat kakak adik idaman. Keduanya pun belum lama ini buka-bukaan soal fakta menarik tentang mereka.

WowKeren - Kakak adik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Sissy dan Vanesha diketahui beradu akting berdua di film terbaru berjudul "Backstage" yang bakal dirilis pada 30 Desember 2021 mendatang.

Kakak adik itu kembali diminta menjadi saudara kandung dalam film tersebut. Menariknya, Vanesha dan Sissy belum lama ini buka-bukaan soal hubungan persaudaraan mereka hingga kesulitan yang keduanya hadapi saat harus terlibat di film yang sama.

Menurut Sissy, tak sulit baginya dan sang adik untuk membangun chemistry mereka di dalam film. Pasalnya, dengan hanya saling menatap saja, keduanya bisa segera langsung mengerti isi hati satu sama lain.

"Kita berdua itu kayak punya telepati jadi mau ngomongin apa udah tahu," ujar Sissy kepada Intens Investigasi.

Menariknya, Sissy mengklaim ia dan Vanesha tak pernah terlibat perkelahian. Meski kebanyakan saudara perempuan saling cekcok, keduanya ternyata tidak seperti itu.

"Jahil wajar lah, yang gak pernah itu berantem, beneran gak pernah berantem sama sekali," ujar Sissy lagi.


Bahkan Vanesha mengaku tak bisa pergi berlibur bila tak bersama sang kakak. "Oh itu selalu, karena aku pun gak pernah bisa liburan sendiri jadi kalau liburan pasti sama kak Sissy," ungkap Vanesha.

Meski tak pernah bertengkar, Sissy tak pernah memaksa adiknya untuk mengalah begitupun sebaliknya. Sissy malah berceletuk jika sang adik laki-laki yakni Jevin Julian lah yang sering mengalah pada mereka. Sebaliknya, baik Vanesha maupun Sissy sudah saling mengerti prioritas mereka masing-masing sehingga tak akan meributkan perkara siapa yang harus mengalah.

"Yang sering itu biasanya Jevin hahaha, yang saling ngalah gak ada sih ya, kita gak ada porsi-porsian gitu," papar Sissy. "Jadi lebih ke diri masing-masing aja gitu, jadi prioritas aja, kalau prioritasnya gue ya Sasa yang harus ngalah, kalau prioritasnya Sasa ya gue yang ngalah."

Vanesha kemudian membenarkan jika sang kakak protektif kepadanya. Kendati begitu, perempuan berusia 22 tahun itu memahami mengapa sang kakak bersikap protektif padanya.

"Kak Sissy, protektif pada porsinya jadi waktu di umur aku gimana ya kak Sissy cuman pantau doang sih istilahnya tapi bukan yang gak boleh ini gak boleh gitu," tutur Vanesha.

Sissy kemudian menimpali pengakuan Vanesha yang menyebutnya protektif. Menurut Sissy, ia hanya memberikan kepercayaan pada sang adik. Ia berharap Vanesha selalu menjaga kepercayaan keluarga kepadanya.

"Yang paling penting adalah bukan protektif tapi kepercayaannya, kalau kita udah kasih kepercayaan harusnya dia sih bisa jaga kepercayaan itu," pungkas Sissy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel