Gyuri fromis_9 Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Intip 7 Potretnya Yang Cantik Nan Memesona
Instagram/gyurious_j
Selebriti

Gyuri fromis_9 dikonfirmasi hiatus sementara karena masalah kesehatan. Maka, Gyuri terpaksa absen di sejumlah jadwal Fromis_9 dan kemungkinan tidak ikut serta dalam konser akhir tahun HYBE.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girl grup fromis_9. Salah satu personilnya, Gyuri diberitakan mengalami masalah kesehatan yang memburuk pada Jumat (10/12) kemarin. Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Gyuri mengonfirmasi berita tersebut.

Pledis mengungkapkan bahwa Gyuri harus mengunjungi rumah sakit karena masalah kesehatan. Dokter yang memeriksa idol cantik itu meminta Gyuri untuk istirahat sejenak agar bisa memulihkan kesehatannya yang menurun. Hal ini menyebabkan Gyuri absen dari agenda manggung fromis_9 di 2021 Shinhan Bank SOL KBO Golden Glove pada hari yang sama.

Gyuri juga dikabarkan tidak ikut tampil dalam konser akhir tahun HYBE bertajuk Weverse Con (New Era) 2022 yang direncanakan pada tanggal 31 Desember 2021. Flover (nama fandom fromis_9) juga tidak kecewa dan mendukung keputusan Gyuri untuk beristirahat sejenak. Berikut sederet potret Gyuri yang cantik dan memesona untuk mengatasi kerinduan.

(wk/wahy)

1. Debut Idol Tahun 2018


Debut Idol Tahun 2018
Instagram/gyurious_j

Pemilik nama lengkap Jang Gyuri ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai lead vocalist dan face of the group dalam grup fromis_9. Girl grup ini debut pada 8 Januari 2018 dengan lagu "To Heart". fromis_9 juga merupakan jebolan program survival Mnet "Idol School".

2. Bikin Kaget Karena Ikut 'Produce 48'


Bikin Kaget Karena Ikut 'Produce 48'
Instagram/produce_x_101

Beberapa bulan setelah debut resminya, Gyuri membuat kaget Flover karena kembali mengikuti program survival "Produce 48". Gyuri mengungkapkan perasaan insecure yang ia alami begitu debut. Idol ini berkata masih perlu belajar menari lagi agar bisa menguasai koreografi lebih cepat dan tidak menghambat perkembangan fromis_9.

3. Paripurna Dengan Hanbok


Paripurna Dengan <i>Hanbok</i>
Instagram/officialfromis_9

Idol berzodiak Capricorn ini memancarkan kecantikannya dengan menggunakan baju tradisional Korea Selatan untuk merayakan Hari Chuseok. Gyuri terlihat anggun dan paripurna ketika mengenakan hanbok sederhana bernuansa putih-merah muda.

4. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/gyurious_j

Gyuri tampil stylish dengan OOTD khas girlfriend material dengan memadukan atasan kotak-kotak model crop tee dengan rok cokelat yang senada. Pelantun lagu "Love Bomb" tersebut menata rambut panjangnya dengan ikatan cepol yang rapi. Gyuri terlihat mirip kekasih yang sedang pergi berkencan.

5. Lebarkan Sayap Ke Seni Peran


Lebarkan Sayap Ke Seni Peran
Instagram/officialfromis_9

Pada tahun 2019, Gyuri mulai melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran. Idol dengan tinggi badan 168 cm itu mendapatkan peran pertamanya sebagai Kang Ji Young di web drama "Dating Class". Gyuri juga ikut serta dalam proyek drama "It's Okay to Not Be Okay" sebagai suster yang ramah dan baik hati.

6. Bergaya Manis Saat Memakai Topi Baret


Bergaya Manis Saat Memakai Topi Baret
Instagram/gyurious_j

Gyuri menunjukkan sisi manisnya dengan memakai topi baret warna hitam. Potret tersebut diunggah Gyuri ketika sedang mempromosikan lagu "Talk & Talk" pada bulan Oktober lalu. Lagu "Talk & Talk" sendiri berhasil mengantarkan fromis_9 meraih kemenangan pertama setelah 3 tahun debut.

7. Tetap Charming Tanpa Polesan Make Up


Tetap <i>Charming</i> Tanpa Polesan <i>Make Up</i>
Instagram/gyurious_j

Idol yang kerap kali disebut mirip Jisoo Black Pink ini memiliki visual yang charming. Gyuri masih terlihat menawan ketika memamerkan wajah polos tanpa make up sambil tersenyum manis menunjukkan eyes smile andalannya ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru