Arya Saloka dan Cast 'Ikatan Cinta' Nyanyi Bareng Para Biduan Dangdut, Dipuji Bikin Merinding
Instagram/ikatancinta.mncp
Selebriti

Ditemani Amanda Manopo dan Glenca Chysara, Arya Saloka nyanyi bareng para penyanyi dangdut seperti Nassar, Via Vallen dan Nella Kharisma senandungkan lagu 'Wonderful Indonesia'.

WowKeren - Sampai saat ini, sinetron "Ikatan Cinta" masih terus eksis di pertelevisian Indonesia. Bahkan para pemain "Ikatan Cinta" masih ramai digandrungi oleh banyak penggemar.

Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan para pemain "Ikatan Cinta" terus menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, sejumlah pemain "Ikatan Cinta" berhasil mencuri perhatian lantaran tampil bernyanyi dengan sejumlah penyanyi dangdut.

Rupanya Arya Saloka, Amanda Manopo dan Glenca Chysara diminta bernyanyi bersama dengan para pedangdut kondang. Di antaranya ada Nassar, Via Vallen dan Nella Kharisma.

Mereka rupanya bernyanyi lagu "Wonderful Indonesia". Di mana lirik lagunya merupakan sekumpulan lagu bahasa daerah di Indonesia. Arya Saloka cs dan Nassar cs pun tampak menyanyikan lagu "Wonderful Indonesia" dengan begitu baik dan kompak.


Aksi bernyanyi mereka itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, banyak netter ramai melayangkan pujiannya pada Arya Saloka cs maupun para penyanyi dangdut.

Pasalnya aksi bernyanyi mereka dinilai begitu bagus dan merdu. Bahkan tak sedikit netter yang sampai mengaku merinding melihat aksi bernyanyi mereka.

"Semalem aku nonton sampai melongo," komen akun @ma*****ha. "Merinding lihat kolaborasi mereka semalam," sambung akun Instagram @mr*****83.

"Keren banget suaranya semua," puji akun @ka*****on. "Bagus bgt suaranya, ini mah bukan lipsing," sanjung akun Instagram @al*****il.

Ada pun beberapa netter yang gagal fokus dengan suara Amanda Manopo. Pasalnya suara Amanda Manopo saat bernyanyi dinilai begitu bagus dan merdu. Netter pun mengaku tak menyangka jika Amanda Manopo memiliki suara yang bagus padahal bukan seorang penyanyi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait