Bikin Panik Karena Aksi Prank, Denny Sumargo Ditertawakan Usai Istri Bereaksi Keras di Ending Video
instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bikin prank bak tengah digerebek sekelompok orang sampai bikin istri cantik panik, reaksi sangat keras Olivia Allan di akhir vidoe bikin sang pebasket ditertawakan.

WowKeren - Ada-ada saja ulah pebasket Denny Sumargo yang mengocok perut netizen. Kini dikenal sebagai sosok yang gokil dan jenaka, Denny Sumargo selalu berhasil mengundang gelak tawa di setiap tingkahnya terlebih saat membuat iklan untuk sebuah produk.

Namun kali ini Denny Sumargo berhasil membuat publik campur aduk karena videonya. Bagaimana tidak, dari yang panik hingga berubah lega sampai akhirnya Denny Sumargo ramai ditertawakan. Kok bisa?

Hal ini bermula saat Denny mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam video itu Denny Sumargo terlihat seperti tengah digerebek oleh sekelompok orang dengan suara yang tegas. Denny diminta menunjukkan suatu barang yang disembunyikannya.

Melihat hal itu sang istri, Olivia Allan nampak dibuat panik bukan main. Ia pun berusaha menanyakan barang apa yang dimaksud.

Namun faktanya, Denny rupanya sedang membuat iklan sebuah produk minyak angin aromatherapy. Setelah mengeluarkan semua produk tersebut di balik lemari es, Denny lantas tertawa dan membongkar aksinya yang cuma nge-prank. “Prank,” selorohnya ngakak kepada Olivia Allan.


Alih-alih tertawa, Olivia Allan yang sempat panik dan berubah diam langsung memberikan reaksi spontan. Ia memukulkan sebuah botol plastik di dekatnya setelah mengetahui baru saja dijahili oleh sang suami.

Terang saja reaksi keras Olivia Allan memancing beragam komentar kocak dari netizen. Banyak yang ngakak lantaran suara keras saat Olivia Allan getok sang suami menggunakan botol plastik tersebut. Di sisi lain Denny Sumargo pun lantas langsung ditertawakan.

Gile mukulnya mantep wkwk,” celetuk akun @putu*******. “Nggeprek kepalanya menjiwai sekali ya Ci Oliv. Sepertinya dendam lama,” canda @asty******. “Endingnya renyah sekali bunyinya,” timpal @andreas******.

Keras itu botol, sumpah,” seloroh @arfan******* dengan emotikon ngakak. “Tokk!!! Kerass kalii suaranya,” ledek akun @don*****. “Orang lagi berduka, kalian ketawa!! Kalian JAHAT!!” sedang celetuk Denny Sumargo usai ditertawakan karena videonya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru