Joo Ji Hoon Ingin Perankan Karakternya di 'Princess Hours' Lagi, Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Ji Hoon mengaku ingin memerankan karakternya di drama 'Princess Hours' lagi. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Joo Ji Hoon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali berperan sebagai Putra Mahkota Lee Shin di drama hits "Princess Hours".

Sebagaimana diketahui, "Princess Hours" merupakan drama debut Joo Ji Hoon yang tayang pada tahun 2006. Dia berperan sebagai Putra Mahkota Lee Shin, pewaris Kerajaan Korea modern yang akhirnya menyerahkan taktha pada kakak perempuannya.

Drama ini sukses besar, baik di Korea Selatan maupun luar negeri. Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye selaku pemeran utamanya juga meraih popularitas yang luar biasa.

Seolah gagal move on, Joo Ji Hoon mengaku ingin berperan sebagai Putra Mahkota Lee Shin saat ditanya peran mana di antara filmografinya yang ingin dia mainkan lagi. Joo Ji Hoon mengaku bahwa dia ingin memperbaiki aktingnya dalam drama tersebut.

Dia menuturkan, "Itu adalah saat di mana aku paling tidak dewasa dan tidak memiliki pengalaman yang cukup. Aku jadi lebih dewasa daripada saat itu, jadi kupikir aku harus mencobanya lagi."


Perkataan tersebut tampaknya berkaitan dengan kritik yang ia terima karena aktingnya di masa lalu. Hal itu ia ungkapkan saat tampil di "Yoo Quiz on the Block" bulan lalu.

"Ada saat-saat ketika aku tidak ingin pergi ke lokasi syuting ('Princess Hours')," ungkapnya. "Aku hanya memikirkan berapa banyak kutukan yang akan kuterima sampai akhir hari."

Sementara itu, "Princess Hours" diproduksi berdasarkan manhwa populer sehingga mendapat perhatian besar bahkan sebelum drama ini ditayangkan. Pada saat itu Joo Ji Hoon adalah aktor pemula tanpa filmografi yang mengesankan, sehingga ia kerap dipandang sebelah mata.

Setelah drama ini mengalami kesuksesan luar biasa, pandangan publik terhadap Joo Ji Hoon mulai berubah. Aktingnya yang canggung sebagai Putra Mahkota Lee Shin juga dianggap sangat cocok dengan karakter tersebut.

"Dia canggung saat itu, tapi itu terlihat lebih cocok dengan perannya," ujar seorang netizen. "Aku harap bisa melihat Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye sebagai pemeran utama lagi," imbuh netizen yang lain.

"Aktingnya sedikit cangung. Tapi itu membuatku merasakan penampilan yang tidak stabil dari pasangan Putra dan Putri Mahkota di masa remaja mereka," timpal netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru