Susul Bobby Joseph dan Jeff Smith, Artis RN Ditangkap Karena Narkoba
Instagram
Selebriti

Setelah Bobby Joseph dan Jeff Smith, kini Polda Metro Jaya kembali menangkap artis yang terlibat kasus narkoba. Polisi menyebut nama artis yang diringkus berinisial RN.

WowKeren - Setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph, kini Polda Metro Jaya kembali menangkap artis yang tersandung kasus narkoba. Pada Senin malam (13/2), polisi mengaku telah menangkap seorang artis berinisial RN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan telah membenarkan kabar penangkapan tersebut. Namun, dia belum menyebut barang bukti narkoba yang digunakan oleh RN.

"Iya, benar (artis berinisial RN ditangkap karena narkoba)," kata Zulpan kepada wartawan. Kendati begitu, pihak kepolisian masih merahasiakan identitas RN. Menurut Zulpan, RN berjenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, artis RN merupakan bintang sinetron. Sayangnya hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum membeberkan soal barang bukti atas penangkapan artis RN tersebut.


Oleh karenanya, hingga kini belum diketahui narkotika jenis apa yang terkait dalam kasusnya. Selain itu, juga belum diketahui apakah Artis RN hanya mengkonsumsi atau juga menjadi pengedar narkoba.

Sementara itu, ini merupakan ketiga kalinya polisi meringkus artis yang terjerat narkoba selama dua pekan terakhir. Belum lama ini, polisi baru saja menangkap Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Jeff Smith ditangkap polisi pada 8 Desember pekan lalu. Ia dibekuk polisi karena diduga menggunakan narkotika jenis LSD alias Lysergic Acid Diethylamide.

Sementara Bobby Joseph diringkus polisi pada 10 Desember 2021. Ia diduga mengonsumsi narkotika jenis sabu. Selain mengkonsumsi, Bobby Joseph diduga juga terlibat dalam pengedaran narkotika sintetis yang dikenal dengan nama tembakau gorila.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait