Minho SHINee Bakal Rilis Single Baru usai Unggah Teaser Foto Secara Mengejutkan
Instagram/choiminho_1209
Musik

Setelah disibukkan dengan kegiatan berakting, Minho SHINee baru-baru ini membuat penggemarnya kaget karena adanya perilisan single lagu yang akan dibawakan olehnya.

WowKeren - Setelah disibukkan dengan berbagai proyek akting drama, baru-baru ini Minho SHINee membuat penggemar terkejut karena unggahan teaser foto perdana dari single terbarunya. Dikabarkan bahwa Minho akan segera merilis single digital terbarunya menjelang akhir tahun 2021 ini.

Pada Senin (13/12), Minho secara tidak terduga merilis gambar teaser putaran pertama untuk single digital berjudul "Heartbreak". Di teaser tersebut, Minho menonjolkan sisi kegelisahannya menantikan sesuatu.

Sebelum mengumumkan jika dirinya akan merilis single digital, Minho juga mendapat perhatian dari penggemar karena mengumumkan fan meeting online yang bertajuk "Best Choi Minho 2021" melalui platform Beyond LIVE. Itu menjadi sesuatu yang menarik karena Minho akan menghabiskan waktunya bersama penggemar.

Di tahun 2019 lalu, Minho telah sukses merilis single solo pertamanya pada bulan Maret yang berjudul "I'm Home". Single solo tersebut sebagai bagian dari proyek SM Station yang kerap memunculkan karya-karya terbaik dari para artisnya.


Minho SHINee Bakal Rilis Single Baru usai Unggah Teaser Foto Secara Mengejutkan

Sumber: Instagram

Di samping itu, Minho bersama rekan satu grupnya yakni Onew dan Key juga akan berpartisipasi dalam proyek album "2021 WINTER SMTOWN: SMCU EXPRESS". SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka memulai proyek yang mencakup album musim dingin dan konser online gratis dengan beberapa artis SMTOWN yang terlibat. SMCU adalah singkatan dari "SM Culture Universe" dan proyek ini dirancang untuk memungkinkan penggemar mengalami metaverse unik SM melalui berbagai konten di masa depan.

Album musim dingin SMTOWN "2021 WINTER SMTOWN: SMCU EXPRESS" ini sendiri akan dirilis penuh pada 27 Desember. Salah satu artis SM Entertainment yang terlibat di antaranya Kangta, Aespa, Red Velvet, NCT dan masih banyak lagi.

Di samping kariernya dalam bermusik, Minho yang kini juga aktif menjadi seorang aktor telah merampungkan drama terbarunya "Yumi's Cells". Ia juga didapuk sebagai pemeran utama drama Netflix "The Fabolous" (judul sementara) bersama Chae Soo Bin yang akan tayang di tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, "Heartbreak" yang menjadi single perdana Minho di tahun 2021 ini dirumorkan akan dirilis pada 21 Desember. Di hari yang sama, ia juga akan mengadakan fanmeeting sekaligus bersama penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait