Rezky Aditya Sudah Cerita Semua 'Kenakalan' ke Citra Kirana, Termasuk Punya Anak Di Luar Nikah?
Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya mengaku sudah jujur tentang semua kisah di masa lalunya kepada sang istri, Citra Kirana. Meski secara tersirat, pengakuan jujur Rezky itu juga mencakup soal tudingan dirinya memiliki anak di luar nikah dengan Wenny Ariani.

WowKeren - Rezky Aditya tak menyangka rumah tangga yang selama ini dijaga agar tidak timbul masalah, ternyata tak sesuai ekspektasi. Meski masalah di antara dirinya dan istri, Citra Kirana maish bisa diselesaikan, nyatanya ujian di luar sana masih saja menunggunya.

"Aku juga mikir sih waktu beberapa saat kemarin, 'eh ini kok adem-adem aja, ternyata nggak seadem itu juga. Ternyata ada aja," ungkap Rezky Aditya saat ngobrol bareng Maia Estianty di kanal YouTube-nya, Senin (13/12).

Salah satunya soal tudingan bahwa ia memiliki anak di luar nikah dengan seorang perempuan bernama Wenny Ariani. Dengan tegas, Rezky mengaku sudah menceritakan semua masa lalunya kepada sang istri secara jujur. Menurutnya, ini adalah langkah awal untuk bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada saat ini.

"Aku jujur dulu apa adanya ceritain semuanya sama pasangan sama istri. Jadi kalau kita udah jujur, otomatis kita bisa cari solusinya sama-sama dan kita hadepin sama-sama,"


Rezky bahkan memohon kepada Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, agar tak meninggalkannya setelah ia menceritakan semuanya dengan jujur. "Dan aku minta, walaupun dia udah di samping aku terus, aku selalu ngomong secara verbal 'Tolong ya dampingin aku terus.' Kita hadapin ini bareng-bareng dengan baik dan semua masalah pasti bisa diselesain," lanjutnya.

Sama halnya dengan Rezky, Citra Kirana juga mengaku menerima ujian yang diberikan Tuhan. Saat ditanya apakah dirinya drop ketika mendengar pengakuan Rezky, Ciki membantahnya. "Nggak drop sih ya, bun. Kita saling menguatkan," ucapnya.

"Jadi lebih sering menerima sih, yaudah kita syukurin aja sama apa yang ada sekarang. Mungkin kita ada ujian ini, tapi kita mikir lagi, Allah tuh kasih kita banyak banget kebahagiaan. Kenapa kita nggak fokus yang Allah kasih bahagianya ke kita daripada yang ujian ini?" tutur Ciki menambahkan.

Citra Kirana pun selalu menekankan kepada Rezky Aditya satu hal. "Aku selalu bilang sama Rezky, kalaupun ada musibah, kita harus bikin itu anugrah buat kita," tukas bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts