Shandy Aulia Pamer Foto Dinner Bareng Suami Rayakan 10 Tahun Pernikahan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sempat diterpa isu cerai, Shandy Aulia buktikan pernikahannya baik-baik saja dengan unggah foto bareng sang suami, David Herbowo peringati 10 tahun pernikahan.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, Shandy Aulia ramai dibicarakan. Hal itu lantaran ia disebut-sebut berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat tanpa ditemani oleh suaminya, David Herbowo.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya selama liburan, Shandy Aulia hanya mengunggah foto berdua dengan buah hatinya, Claire Herbowo. Dugaan rumah tangganya dengan David Herbowo sedang bermasalah pun kembali mencuat.

Namun secara mengejutkan, baru-baru ini Shandy mengunggah foto bersama dengan David Herbowo. Hal ini sontak menepis isu tak sedap terkait rumah tangganya dengan sang suami.

Shandy rupanya mengunggah foto mesra dengan David Herbowo saat merayakan 10 tahun pernikahan. Keduanya pun tampil kompak dalam balutan busana berwarna hitam. "Happy 10th Anniversary," tulis Shandy mengawali unggahannya, Selasa (14/12).

Menyertai fotonya itu, Shandy rupanya juga menyematkan sebuah kalimat bijak. Ia rupanya menuliskan kalimat bijak terkait pernikahan.


"Tidak ada jalan pintas menuju pernikahan yang disembuhkan, hanya usaha yang disengaja. Tuhan dapat menyembuhkan pernikahan apa pun. Tetapi kita harus rela memberikan kepada-Nya pecahan-pecahan itu. Terkadang kita perlu merasakan kedalaman keputusasaan untuk mulai memahami di mana kita berada dan di mana kita harus berada," tulis Shandy.

Shandy pun mengutip ayat Alkitab tentang seorang wanita dalam berumah tangga. "Setiap wanita bijak membangun rumahnya: tetapi orang bodoh mencabutnya dengan tangannya. Dia yang berjalan dalam kebenarannya takut akan Tuhan: tetapi dia yang sesat jalannya, membenci dia," kutipnya.

Foto yang diunggah Shandy itu rupanya langsung disambut heboh oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya girang mendapati hubungan Shandy dan suaminya baik-baik saja.

Netter pun mengaku lega lantaran isu tak sedap yang belakangan beredar tidak benar adanya. Netter lantas mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga keduanya itu.

"Seneng banget lihatnya," tulis akun @no*****13. "Legaaaa banget kak shandy! Wish your marriage all the best," seru akun @vi*****ia.

"Puju Tuhan yang disangkakan ngga terjadi, bahagia terus," sambung akun @ro******no. "Puji Tuhan.. Bahagia melihat kebersamaan mommy daddy Claire.. Kok jadi terharu ya aq," timpal akun @he*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait