Sudah Punya Pacar, Naysila Mirdad Bahas Kriteria Suami Idaman yang Mirip Orang Terdekat
Instagram/naymirdad
Selebriti

Saat ini tengah berpacaran cukup serius, Naysila Mirdad buka-bukaan soal kriteria calon suami idaman. Ternyata Naysila menginginkan kepribadian yang seperti orang terdekatnya ini.

WowKeren - Naysila Mirdad saat ini tengah menjalin hubungan yang cukup serius dengan Roestiandi Tsamanov. Meski begitu, adik Nana Mirdad ini mengaku bahwa sosok laki-laki idamannya adalah yang seperti orang terdekatnya yakni sang ayah, Jamal Mirdad.

Putri Lydia Kandou itu baru saja menjadi saksi perceraian kakaknya, Kenang Mirdad yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ketika berhadapan dengan awak media, Naysila tidak segan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh media.

"Ditanya langsung di depan papa. Yang pasti lelaki itu harus memiliki karakter yang kuat, penyayang, punya integritas tinggi," kata Naysila Mirdad melansir dari Suara.com pada Selasa (14/12).

Tak sampai di sana saja, Naysila Mirdad juga punya kriteria yang tak kalah penting yaitu dalam segi keimanan dan rasa tanggung jawab. Adapun tambahannya, ia mengaku masih ada banyak lagi sifat-sifat yang dicari dalam diri seorang pendamping hidup.


"Agamanya bagus, bertanggung jawab, humoris, banyak deh, udah," ujar Naysila Mirdad. "Kurang lebih kayak papa."

Sedangkan untuk rencana ke depannya bersama Roestiandi Tsamanov, Naysila Mirdad belum ingin membuka lebih banyak lagi. Soal kapan ia menikah dengan kekasihnya itu, Naysila hanya meminta doa agar rencana tersebut bisa terwujud.

"Doakan. Nanti kalau memang sudah pasti, sudah ada tanggal yang pasti, orang sudah pasti nanti baru aku sebarin," ungkap Naysila.

Untuk saat ini, aktris berusia 33 tahun itu sedang fokus menjadi lebih baik lagi. "Kalau sekarang aku masih mencoba berusaha jalani hari-hari ke depan jadi lebih baik. Itu aja," terangnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru