Pilu, Jessie J Akui Nangis Tiap Malam Sejak Keguguran Anak Pertama
Instagram/jessiej
Selebriti

Jessie kembali membuka luka pilu yang dirasakannya usai dokter menyatakannya keguguran sang calon bayi pertama. Jessie pun mengaku menangisi kegugurannya setiap malam.

WowKeren - Penyanyi cantik Jessie J belum lama ini tengah berduka lantaran calon bayi pertamanya tak bisa diselamatkan. Beberapa minggu lalu, Jessie mengungkap momen pilu usai keguguran kepada para fans.

Kini, perempuan berusia 33 tahun itu kembali membagikan lukanya kepada publik. Melalui laman Instagram pribadinya, Jessie membagikan video keseruannya bersama rekannya.

Dalam video tersebut, Jessie tampak bahagia sembari bercanda gurau dan tertawa. Meski tampak bahagia, Jessie rupanya masih merasa sangat kehilangan calon bayi pertamanya yang tak sempat lahir ke dunia.

Dalam keterangan caption-nya, Jessie mengaku masih belum sepenuhnya menjadi dirinya sendiri. Penyanyi kelahiran Inggris itu mengaku masih menangis setiap malam. Setiap hendak pergi tidur, Jessie masih kerap mengenang momen pilu dirinya keguguran di saat benar-benar ingin menjadi seorang ibu.


"Masih bukan diriku sendiri. Masih menangis sendiri untuk tidur beberapa malam. Masih mengerjakan semuanya. Masih berjuang," tulis Jessie.

Kini, Jessie masih berusaha mengikhlaskan calon anak pertamanya pergi. Jessie kembali mencari kebahagiaan demi menghapus kesedihannya.

Menurut Jessie, ia berhak kembali bahagia dan hanya dirinya sendiri lah yang mampu melakukannya. Ia bertekad untuk tak berlarut-larut dalam kesedihan. Pelantun lagu "Price Tag" itu berusaha mati-matian menyembuhkan rasa lukanya.

"Tapi saya akan terus bangkit dari kesedihan, kebahagiaan saya adalah tanggung jawab saya, bukan orang lain," ujar Jessie. "Saya tidak akan menempatkan perasaan saya pada masalah dan perasaan berat tetapi benar-benar merasakannya dan menyembuhkannya."

Jessie juga berterima kasih pada salah satu rekannya karena bersedia menemaninya di tengah kesedihannya. Jessie mengklaim dukungan para sahabatnya sangat berarti untuknya saat ini.

"Terima kasih @ohhalx untuk 24 jam menangis, tertawa, makan, dan menemukan inspirasi dalam hal-hal kecil dalam hidup," pungkas Jessie. "Dukungan dibutuhkan lebih dari yang Anda tahu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru