MAMA 2021: Wajah Berjerawat Winter aespa Jadi Sorotan, Netizen Justru Bilang Begini
Instagram/aespa_official
Selebriti
2021 MAMA

Dalam pakaian hitam yang chic di red carpet MAMA 2021, para member aespa memamerkan pesona mereka. Selain pujian, netizen juga menyoroti kekurangan di wajah Winter.

WowKeren - Winter aespa menarik perhatian komunitas penggemar Kpop saat menghadiri karpet merah aacra penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 akhir pekan lalu. Hal yang menjadi perhatian adalah kondisi wajah pelantun "Savage" tersebut yang berjerawat.

Pada tanggal 11 Desember pukul 4 sore (waktu setempat), acara karpet merah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 diadakan di CJENM Studio Center di Paju, Gyeonggi, Korea Selatan. Di antara grup dan artis K-pop yang menghadiri MAMA tahun ini, aespa adalah salah satu nama yang paling dinanti.

Girl grup rookie SM Entertainment tersebut memiliki tahun yang sangat sukses dengan hit "Next Level" dan mini album "Savage". Oleh karena itu, para penggemar menantikan penampilan grup tersebut di karpet merah, serta penampilan dan penghargaan yang akan diterima grup tersebut di MAMA 2021.

Tak mengecewakan penggemar, aespa tampil sangat karismatik di karpet merah. Dalam pakaian hitam yang chic, para member memamerkan pesona mereka. Selain pujian, netizen juga menyoroti kekurangan di wajah Winter.



MAMA 2021: Wajah Berjerawat Winter aespa Jadi Sorotan, Netizen Justru Bilang Begini

Source: Pann

Meskipun memakai makeup, wajah Winter penuh dengan jerawat. Meski begitu, para penggemar menganggap dirinya masih terlihat baik-baik saja. Para netizen di situs komunitas online Pann juga memaklumi bahwa idol tak selalu harus tampil sempurna.

"Aku mendengar bahwa selebriti lain juga stres karena kulit mereka tidak bagus. Mereka memiliki jadwal yang padat dan mereka tidak bisa tidur nyenyak, tapi jika mereka memakai riasan tebal, kondisi kulit mereka akan lebih buruk, kecuali jika mereka memiliki kulit yang super kuat. Bahkan jika kalian tidak merasa kasihan padanya, jika kalian mengambil tangkapan layar dan mengejeknya dengan niat buruk, kepribadian kalian sangat jelek, hidup kalian menyedihkan," komentar netizen.

"Aku fans idol lain, tapi kulitnya bisa terlihat berbeda tergantung kondisinya," kata netizen lainnya. "Kalau kalian seorang selebriti, memangnya kalian harus memiliki kulit yang indah setiap hari?" ujar yang lain.

"Tapi seburuk apapun itu, SM akan menjaganya dengan baik, jadi kenapa kulitnya seperti itu?" kata netizen. "Mereka memakai riasan tebal setiap hari, jadi sulit bagi mereka untuk memiliki kulit yang cantik," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts