7 Potret Paripurna Choi Hee Jin, Sahabat Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Choi Hee Jin dikonfirmasi berpartisipasi dalam drama 'Snowdrop'. Aktris cantik ini didapuk untuk menjadi sahabat sekaligus teman sekamar Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Drama JTBC "Snowdrop" akan segera menayangkan episode perdana pada Sabtu (18/12) besok. Proyek drama ini begitu menarik perhatian publik karena sempat mengalami pro dan kontra dalam proses produksinya.

Namun "Snowdrop" diprediksi akan mengalahkan popularitas drama "Now, We Are Breaking Up" karena memasangkan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Bahkan drama ini juga dibanjiri selebriti Korea Selatan lain, salah satunya adalah Choi Hee Jin.


Choi Hee Jin akan memerankan tokoh bernama Yoon Seol Hee dan menjadi sahabat dekat Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Yoon Seol Hee juga merupakan teman satu kamar asmara dengan Eun Young Ro.

Choi Hee Jin akan memerankan seorang mahasiswa baru bermimpi meningkatkan status melalui pernikahan. Aktris cantik ini akan membawakan karakter yang menyenangkan karena sifat pemalunya. Berikut sederet potret cantik Choi Hee Jin yang paripurna.

(wk/wahy)

1. Tetap Cerah Dengan Busana Hitam


Tetap Cerah Dengan Busana Hitam
Instagram/heee_jjinn

Aktris yang memulai debut aktingnya pada tahun 2018 ini masih terlihat cerah meskipun memakai busana serba gelap. Choi Hee Jin tampak menikmati musim gugur di luar ruangan dengan mengenakan shift dress warna hitam.

2. Stunning Dalam Balutan Denims


<i>Stunning</i> Dalam Balutan <i>Denims</i>
Instagram/heee_jjinn

Selebriti yang berada dalam naungan Kingkong Entertainment tersebut tampil modis dalam balutan pakaian serba denims. Choi Hee Jin tampil stunning dengan memakai kaos putih dengan outer denims jacket biru dan celana jin senada beserta boots heels warna hitam.

3. Makin Cantik Saat Berambut Pendek


Makin Cantik Saat Berambut Pendek
Instagram/heee_jjinn

Choi Hee Jin sukses mencuri perhatian dengan memotong rambut panjangnya menjadi model bob pendek. Pemain drama "Hide and Seek" ini dinilai penggemar semakin cantik dan cerah dengan penampilan tersebut.

4. Tunjukkan Sisi Manis


Tunjukkan Sisi Manis
Instagram/ kkbyss

Pada tahun 2020, Choi Hee jin menjadi model video klip LONG:D dalam lagu "Spacedog". Aktris berzodiak Scorpio ini menunjukkan pesona manisnya dengan aegyo alaminya yang menggemaskan dan bikin melting.

5. Tetap Paripurna Dengan Riasan Natural


Tetap Paripurna Dengan Riasan Natural
Instagram/heee_jjinn

Choi Hee Jin termasuk seleb Korea Selatan yang suka hang out di kafe. Pemain film "The Whispering" terlihat masih paripurna meskipun hanya memoles riasan natural di paras ayunya. Choi Hee Jin hanya mengenakan baju santai dan mengikat rapi rambutnya.

6. Senyumnya Manis


Senyumnya Manis
Instagram/heee_jjinn

Choi Hee Jin menyambut musim panas dengan berlibur ke pantai. Aktris yang genap berusia 25 tahun ini tampak antusias bermain gelembung di pesisir pantai dan memamerkan senyum manisnya yang mampu membuat siapa saja yang melihatnya makin terpesona.

7. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/heee_jjinn

Tidak hanya jago akting, Choi Hee Jin juga mahir memadukan pakaian khas girlfriend materials. Aktris bergolongan darah A itu mengenakan kaos hitam yang dimasukkan ke dalam celana jeans dengan outer kemeja warna cerah. Choi Hee Jin menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepatu sneakers putih dan tas warna beige.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru