Foto Jeongyeon TWICE Dihapus dari Cover Single 'Doughnut', Fans Marah ke JYP
Instagram/twicetagram
Musik

Fans bingung dengan fakta bahwa Jeongyeon muncul di MV dan juga di thumbnail MV 'Doughnut', single Jepang ke-9 TWICE. Namun, dia 'hilang' dari gambar promosi resmi dan sampul digital.

WowKeren - TWICE baru saja merilis single "Doughnut" pada 15 Desember. Gelombang kemarahan meletus di media sosial ketika single itu dirilis. Penggemar TWICE mengkritik JYP karena tak menyertakan Jeongyeon dari sampul album digital dan gambar promosi single "Doughnut", seolah menghapusnya.

Fans dibuat bingung dengan fakta bahwa Jeongyeon muncul di MV dan juga di thumbnail untuk video musik "Doughnut", single Jepang ke-9 TWICE. Namun, dia "hilang" dari gambar promosi resmi dan sampul digital. TWICE terdiri dari sembilan member, tetapi JYP tampaknya menghilangkan foto Jeongyeon, membuat grup tersebut tampak hanya memiliki delapan member.

Menurut penggemar, Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam pemotretan konsep "Doughnut" karena alasan kesehatan. Tapi kemudian dia masih memiliki pemotretan pribadi. Agensi dapat sepenuhnya memasukkan fotonya ke dalam pemotretan bersama untuk membuat sampul digital untuk lagu tersebut.

Foto Jeongyeon TWICE Dihapus dari Cover Single \'Doughnut\', Fans Marah ke JYP

Source: Kbizoom


JYP sebelumnya merancang kolase 9 bingkai untuk album "Taste Of Love", jadi penggemar menganggap itu layak untuk membuat ulang bentuk itu untuk single "Doughnut." Fans berpikir bahwa JYP dapat sepenuhnya memilih foto ini untuk menjadi foto sampul dari single digital daripada memilih foto dari 8 member.

Akun TWICE juga hanya memposting foto 8 member seolah-olah Jeongyeon bukan bagian dari grup. Seorang penggemar membagikan kemarahannya Fans membuat tren kata kunci #RespectJeongYeon di Twitter dan meminta JYP untuk mengubah foto promosi "Doughnut".

Foto Jeongyeon TWICE Dihapus dari Cover Single \'Doughnut\', Fans Marah ke JYP

Source: Kbizoom

"Kami meminta hal-hal yang sangat kecil. Tolong hormati Jeongyeon karena dia adalah bagian dari proyek dan masih mengambil bagian dalam pemotretan untuk lagu tersebut," komentar fans. "TWICE adalah 9 orang, bukan 8. Jangan gunakan foto sampul tanpa dia," kata fans lainnya.

"Ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, JYP mengeluarkannya dari produk merchandise Kura Kura dan gambar mini untuk 'The Feels,'" ujar netizen. "Melelahkan berapa kali kita harus mem-trend kata kunci ini untuk memohon JYP berhenti memperlakukan Jeongyeon seperti ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait