Pilu, Denny Sumargo Sebut Sepatu Mendiang Laura Anna Sempat Tertinggal Di Rumahnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Sumargo kenang pertemuan terakhir dengan Laura Anna. Mirisnya, Densu menyebut sepatu milik mendiang Laura Anna sempat tertinggal di kediamannya usai keduanya membuat konten bersama.

WowKeren - Kepergian selebgram cantik Laura Anna menyisakan duka yang begitu mendalam bagi keluarga serta para sahabat. Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) usai sempat sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Laura Anna kemudian meninggal dunia sekitar pukul setengah 10 pagi. Kabar meninggalnya Laura tentunya sangat mengejutkan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Laura meninggal dunia di saat tengah memperjuangkan keadilan dengan memperkarakan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, ke pengadilan.

Denny Sumargo selaku rekan yang baru mengenal sosok Laura Anna pun mengaku sangat kehilangan. Ia sangat terkejut dan sempat tak percaya jika Laura telah meninggal dunia. Padahal semalam sebelum Laura meninggal dunia, keduanya masih bertemu bahkan sempat membuat konten bersama.

"Ya pasti sedih ya, kalau gue pribadi kan baru kenal," ungkap Densu saat ditemui WowKeren di Rumah Duka Bilangan Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (15/12). "Dan kemarin itu emang udah janjian mau ketemuan tapi dianya ada janji kemana-mana dulu dan akhirnya kemarin malam baru bisa janji ketemu."

Bahkan Densu mengaku sedih seharian usai mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia. Aktor berusia 40 tahun itu masih sangat bingung lantaran orang yang baru ia kenal meninggal dunia secepat itu.


"Ya aku sedih tuh mikir ko baru kenal sedihnya begini ya, bingung juga ya, terus tadi ke di dalem tambah sedih, ketemu keluarga tambah sedih lagi," papar Densu. "Yaa hari ini gue bete banget sih karena gue merasa sedih sepanjang hari dari jam 10 dapet kabar yang tadinya sempet gak percaya."

Mirisnya, Densu mengklaim sepatu Laura Anna sempat tertinggal di rumahnya. Ia menyebut Laura meninggalkan sepatunya di bawah sofa miliknya.

"Iyaa itu sepatu Laura ketinggalan kemarin, jadi pas aku angkat ke mobil karena udah mau pulang, saat itu kan dia di sofa, kita lupa kalau dia lepas sepatu," kenang Densu.

Yang mana, Densu sempat menggendong Laura masuk ke dalam mobil. Itu mengapa, Densu masih sangat syok saat mendengar kabar Laura meninggal dunia.

"Jadi aku nanya 'mau angkat ke kursi roda atau mobil' dia minta ke mobil, akhirnya aku gendong karena dia mau," pungkasnya. "Itu juga sempet ngeri gendongnya tapi gue bawa bercanda aja dan ngobrol."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait