Laura Anna Meninggal, Asisten Rumah Tangga Bongkar Sikap Majikannya Selama Ini
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Kepergian Laura Anna turut menyisakan duka mendalam bagi asisten rumah tangganya, Asmi. Ia pun membeberkan bagaimana sosok sang majikan selama ini di matanya.

WowKeren - Kepergian selebgram cantik Laura Anna menyisakan duka yang begitu mendalam bagi keluarga serta para sahabat. Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) usai sempat sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Sang asisten rumah tangga (ART), yang bernama Asmi juga merasakan duka mendalam atas meninggalnya Laura Anna. Ia tak menyangka majikannya yang masih berusia 21 tahun telah tiada.

"Kaget banget sih enggak percaya. Karena kita sempat ketemu kemarin," kata Asmi di rumah duka, Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12). Pada kesempatan tersebut, Asmi juga menceritakan bagaimana sosok Laura di matanya.

Menurutnya, sang selebgram adalah sosok wanita yang tangguh dan tak pernah mengeluh. Meski kondisinya tak seperti dulu, namun Laura Anna tetap ceria menjalani hari-harinya.


"Dia sosok yang ceria dan baik banget. Dia hadapi semua masalah dengan tegar dan tidak ngeluh," kata Asmi lagi. Kini Asmi tak bisa berbuat banyak selain mendoakan yang terbaik untuk Laura yang telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Asmi berharap agar Laura bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. "Ya semoga tenang di alam sana. Karena Laura sosok yang sangat baik dan tegar," kata Asmi.

Laura Anna belum lama ini mencuri perhatian publik karena menuntut keadilan atas sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Pada 2019 lalu, Gaga yang menyetir mobil dalam kondisi mabuk hingga mengalami kecelakaan dan membuat Laura lumpuh disebut sama sekali tidak bertanggung jawab.

Setelah dua tahun kasus tersebut berlalu, kini Laura melaporkan Gaga ke polisi. Lantas saat ini Gaga pun tengah mendekam di di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait