Paket Hemat, Lee Kwang Soo Kirim Satu Truk Kopi untuk Tiga Teman Pemeran Drama 'Moving' Sekaligus
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Perilaku manis Lee Kwang Soo terhadap rekan sesama aktornya sendiri telah dibuktikan olehnya dengan mengirimkan truk kopi yang berbeda dari lainnya sekaligus menggelitik netizen.

WowKeren - Sudah berteman sejak lama, perlakuan manis Lee Kwang Soo terhadap sesama rekan aktornya baru-baru ini menarik perhatian. Bagaimana tidak, aktor satu ini telah mengirimkan hadiah truk kopi untuk tiga rekannya secara bersamaan yang mana jarang dilakukan kebanyakan artis.

Pada Kamis (16/12), Lee Kwang Soo mengirim truk kopi yang menjadi salah satu budaya para aktor untuk saling mendukung rekannya di lokasi syuting. Terlihat bahwa ia mengirimkannya ke lokasi syuting drama Disney+ "Moving" untuk menunjukkan dukungannya kepada tiga bintang drama nya yaitu Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo dan Jo In Sung.

Pemberian hadiah ini dipamerkan secara langsung oleh Han Hyo Joo di unggahan Instastory-nya yang menunjukkan ada truk kopi di lokasi syutingnya. "Terima kasih. Sampai jumpa lagi! " tulis Han Hyo Joo juga menandai akun Instagram Lee Kwang Soo.

Paket Hemat, Lee Kwang Soo Kirim Satu Truk Kopi untuk Tiga Teman Pemeran Drama \'Moving\' Sekaligus

Sumber: Instagram


Tidak seperti biasanya para aktor yang mengirimkan dukungan kepada salah satu artisnya, Lee Kwang Soo juga mengirimkannya menjadi satu untuk Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong sehingga menimbulkan kesan unik tersendiri.

Seperti diketahui, ketiga aktor yang terlibat di drama "Moving" tersebut juga pernah menjadi rekan akting Lee Kwang Soo. Aktor ini pernah membintangi film dengan Ryu Seung Ryong di "All About My Wife".

Kemudian ia juga pernah beradu akting dengan Jo In Sung di drama "It's Okay, That Love". Lalu kemudian ia kini sedang disibukkan syuting film lanjutan dengan Han Hyo Joo di "Pirates 2" yang baru-baru ini kembali merilis poster terbaru dari para pemerannya.

Sementara itu, kiriman Lee Kwang Soo ini menuai komentar dari netizen. Beberapa netizen menanggapi kiriman dari kekasih Lee Sun Bin ini seperti "paket hemat".

"Paket hemat, gamau rugi ya oppa tetep," komentar netizen. "Harus hemat, karena gak ada penghasilan kata Lee Kwang Soo ke Yoo Jae Seok," tulis lainnya. "Paket hemat, duhhh ga sabar drama 'Moving' tayang. Drama Mahal nihhh," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait