Bertolak ke AS Sekeluarga, Uya Kuya Ungkap Cinta dan Nino Bakal Lanjutkan Sekolah Perfilman
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Akan menghabiskan sebulan lebih di Amerika Serikat, Uya Kuya sekeluarga akan melakukan proyek di belakang layar. Nantinya Cinta dan Nino bakal lanjut belajar perfilman.

WowKeren - Keluarga Uya Kuya saat ini sedang bertolak ke Amerika Serikat. Bukan sekadar berlibur, mereka sekeluarga akan bekerja selama berada di negeri Paman Sam.

Adapun kepentingan mereka pergi ke Amerika Serikat adalah untuk syuting video klip dan iklan. Nantinya, iklan tersebut akan menjadi proyek belakang layar perdana Cinta Kuya dan Nino Kuya yang nantinya akan belajar perfilman. Meskipun Cinta yang akan lebih dulu belajar perfilman daripada adiknya.

"Kita ini aja, bikin iklan di belakang layar. Cinta sama Nino bantu nge-direct juga. Anak-anak ini mau pada kuliah film juga, jadi mereka terjun juga untuk pembuatan iklan," kata Uya Kuya kepada CumiCumi dalam video yang tayang di YouTube pada Kamis (16/12).

Harapan Uya Kuya dengan memberikan pengalaman pertama untuk mengarahkan iklan adalah agar Cinta dan Nino semakin beprestasi ke depannya. Sehingga kini ia memberikan kesempatan belajar di tempat yang juga spesial.


"Iya lah, pengalaman pertama untuk terjun ikutan proses produksi pembuatan iklan dan langsung di Amerika. Ya, belajar lah sama main director-nya, mereka nanti jadi asistennya," terang Uya Kuya.

Di sisi lain, Astrid Kuya mengatakan bahwa mereka nantinya akan berada di AS selama satu bulan setengah. Selama satu itu, keluarga Uya dan Astrid akan disibukkan oleh berbagai kegiatan. Selain syuting, mereka juga akan mencari tempat tinggal dan sekolah untuk Cinta di AS.

"Karena si Cinta kan mau sekolah, jadi kita nyari-nyari apartemen segala macem dan sekolah segala macem. Cinta mulai (sekolah) Agustus tahun depan, insyaallah," ujar Astrid Kuya.

Jika mereka sudah menemukan tempat tinggal dan sekolah yang cocok untuk Cinta, Astrid menjelaskan maka di tahun depan putrinya akan berangkat sendiri. "Tapi kalau sekarang, karena mama papanya bisa jadi nyari bareng. Kemungkinan nanti Agustus dia jalan sendiri. Bismillah, insyaallah doain Cinta bisa diterima doain ya," tutup Astrid.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait