Dicurigai Ada yang 'Kompor', Doddy Sudrajat Jawab Begini Soal Alasan Ubah Nama Gala di Buku Yasin
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat kembali dicecar Feni Rose terkait aksi pihaknya merubah nama Gala di buku yasin 40 harian Vanessa Angel. Feni Rose pun tampaknya sulit memahami alasan Doddy.

WowKeren - Kemelut perseteruan antara pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya masih belum menemui titik terang. Kondisi hubungan Doddy Sudrajat dan H Faisal pun tampaknya malah semakin renggang. Apalagi setelah pihak Doddy Sudrajat secara terang-terangan menghilangkan unsur Bibi Ardiansyah di acara 40 harian Vanessa Angel versi mereka.

Tak hanya itu, pihak Doddy bahkan mengganti nama belakang putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dari yang semula Andriansyah menjadi Adzan. Rupanya, beredar kabar bahwa perubahan nama tersebut dilakukan Doddy dengan sengaja karena hasutan sejumlah pihak.

"Pak Doddy, fitnah atau fakta bahwa yang membuat pak Doddy itu menulis nama di buku yasin, Gala itu namanya jadi Gala Sky Adzan itu adalah karena pengaruh orang-orang lain. Sebenarnya sih pak Doddy nggak gitu-gitu amat. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose mengklarifikasi di acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (16/12).


Doddy pun langsung membantah tuduhan tersebut. Ia menjelaskan bahwa perubahan nama Gala memang merupakan keputusannya dan keluarga. "Fitnah, ya (idenya) keluarga besar. Daddy dan keluarga besar," jawab Doddy Sudrajat.

Feni Rose pun seakan tak puas dengan jawaban Doddy Sudrajat. Feni Rose pun mencoba untuk menggali lebih dalam mengenai alasan Doddy dan keluarga mengubah nama Gala Sky yang diberikan mendiang orangtuanya begitu saja.

"Itu kan udah sering ditanya, walaupun jawabannya itu tidak memuaskan gitu ya. Padalah kan Daddy janjinya mau ngasih tahu kenapa namanya jadi Adzan. Emang kenapa kalau ditaruh nama Andriansyah itu kenapa?" cecar Feni Rose.

"Kepanjangan," jawab Doddy yang sukses membuat Feni Rose syok beberapa detik. "Lah itu buku yasin yang di keluarga sana bisa kok, nggak kepanjangan," balas Feni Rose lagi.

"Ya nggak papa juga sih, kan nggak ngerubah di akta. Ya kan pengin pakai nama Vanessa kan Adzania, kalau cowok pakai Adzan. Itu keinginan Daddy sama keluarga aja sih," pungkas Doddy memberikan pembelaan.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait