Ternyata Gaga Muhammad Sempat Rasakan Firasat Aneh Sebelum Dengar Kabar Laura Anna Meninggal
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Meninggal

Gaga Muhammad telah mendengar soal kabar Laura Anna meninggal dunia. Rupanya sebelum menerima kabar tersebut, Gaga sempat mendapatkan firasat aneh berikut ini!

WowKeren - Keprgian Laura Anna untuk selama-lamanya membuat Gaga Muhammad ikut menjadi sorotan. Banyak netizen lantas melayangkan hujatan padanya karena Gaga dianggap menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan.

Lantas Gaga yang kini mendekam di penjara pun telah mendengar kabar meninggalnya sang mantan kekasihnya tersebut dari Asep Yusman, ayahnya. Asep mengatakan bahwa Gaga sempat tak percaya saat menyampaikan kabar duka tersebut.

"Saya sendiri yang menyampaikan langsung ke Gaga. Saya tidak berani juga telepon tahu perasaannya. Saya ke rutan, saya sampaikan berita duka ini. Yang jelas pertama saya menyampaikan dia tidak mempercayai itu, seakan-akan tidak percaya bahwa Laura Anna tidak ada. Serius saya sampaikan seperti itu," papar Asep di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12).

Asep juga menyebut bahwa Gaga sempat punya firasat aneh sebelum akhirnya ia mendapatkan kabar duka Laura Anna meninggal dunia. Yang mana Gaga sempat mendapati mimpi panjang setelah ia melaksanakan salat subuh.

"Dia hanya terdiam menyampaikan kepada saya, saat itu bahwa saya ada firasat apa yang kamu dapatkan. Saya bilang saya hanya bermimpi tapi mimpinya panjang sekali, karena pola tidurnya Gaga di rumah malam itu tidurnya pagi setelah salat Subuh, aktivitas ibadah," jelas Asep.


"Mimpinya cukup panjang, tidak biasa. Hari-hari biasa dia mimpi, sepintas-pintas tapi di hari meninggalnya Laura cukup panjang katanya. Mungkin itu firasat yang dia dapatkan," tambahnya.

Bahkan Asep mengungkapkan bahwa Gaga jadi tak nafsu makan setelah mendapati kabar duka tersebut. Hingga kemudian ia meminta izin untuk pergi melayat ke rumah duka Laura Anna. Namun permohonan itu tidak dikabulkan.

"Lalu kemudian dia mau menyampaikan permohonannya minta kepada saya, meminta izin kepada pihak berwenang, hal ini kejaksaan atau ke pengadilan untuk diberikan pertama kali saya bisa lihat Laura. Tolong izinkan saya. Dia makan juga kayak nggak nafsu," papar Asep.

"Cukup berat permintaan karena bukan saya yang punya kewenangan. Sementara dia posisi di dalam. Saya sampaikan ke kejaksaan tapi dari pihak kejaksaan mengarahkan saya ke pengadilan karena kewenangan sudah dilimpahkan ke pengadilan. Itu yang sempat dia sampaikan," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts