TWICE Batalkan 'TWICE 4TH WORLD TOUR III' di Seoul Hari Pertama, Netizen Tak Setuju
JYP Entertainment
Musik

JYP menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan konser offline sambil mengikuti pedoman jarak sosial yang diberlakukan oleh otoritas pengendalian penyakit dan otoritas pemerintah terkait.

WowKeren - TWICE memutuskan untuk membatalkan rencana konser offline mereka yang akan digelar di Seoul minggu depan. Hal tersebut diumumkan lewat pernyataan resmi agensi mereka, JYP Entertainment, pada Kamis (16/12).

"Halo, ini JYPE. Karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat sedang diterapkan karena meningkatnya kasus COVID-19 yang terus meningkat, kami telah memutuskan untuk membatalkan salah satu konser offline TWICE, 'TWICE 4TH WORLD TOUR III' yang telah dijadwalkan pada 24 Desember," kata JYP Entertainment.

Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan konser offline sambil mengikuti pedoman jarak sosial yang diberlakukan oleh otoritas pengendalian penyakit dan otoritas pemerintah terkait dan memastikan keselamatan artis dan penonton.

Namun, pedoman jarak sosial yang lebih ketat membuat tempat tersebut sekarang memiliki jam operasional yang terbatas, jadi mereka telah membatalkan konser yang dijadwalkan pada 24 Desember. Konser offline 25 dan 26 Desember masih akan berlangsung, serta konser online Beyond LIVE 26 Desember.


"Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut nanti tentang prosedur pembatalan dan pengembalian dana untuk konser offline yang dibatalkan. Kami akan melakukan yang terbaik agar uang penonton dikembalikan secepat mungkin. Kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menantikan konser ini," tutup JYP.

Konser Seoul di KSPO Dome dimaksudkan untuk memulai tur dunia TWICE, yang sejauh ini telah mengumumkan pemberhentian di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York pada Februari 2022. Pembatalan konser hari pertama ini tak luput dari komentar netizen di situs TheQoo.

"Tapi kan masih ada dua hari lagi... Bagaimana dengan fans yang membeli tiket untuk hari pertama?" komentar netizen. "Wow apa ini? Aku merasa kasihan pada para penggemar," kata netizen lainnya. "Yah, karena hari Jumat bukan akhir pekan, konsernya akan mulai dan berakhir terlambat... Makanya mereka membatalkannya," ujar yang lain.

"Aku merasa sangat sedih untuk para penggemar yang membeli tiket untuk konser pertama," kata netizen. "Aku bukan penggemar, tapi ini sayang sekali dan penggemar akan kesal," komentar yang lain. "Tidak, aku bahkan tidak perlu melepas maskerku di konser, jadi kenapa?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Korea Selatan saat ini melihat lebih dari 7.000 kasus COVID-19 per hari, mendorong pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah yang lebih ketat untuk mengendalikan penyebaran virus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait