Buktikan Popularitas, GQ Korea Cover Jimin BTS Paling Laris di Korea dan Jepang
Selebriti

Pre-order untuk edisi ini sedang berlangsung, dan sampul individual Jimin telah menduduki puncak chart terlaris di tiga platform online berbeda di Korea Selatan dan Jepang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) secara bersamaan menghiasi sampul Vogue Korea dan GQ Korea, mengenakan koleksi musim semi/musim panas 2022 Louis Vuitton untuk edisi Tahun Baru Januari. Sampul yang menampilkan Jimin BTS menjadi yang terlaris di berbagai platform.

Ini adalah hasil kolaborasi pertama antara dua majalah terkemuka, yang mengarah pada penerbitan edisi khusus ini. Edisi ini akan terdiri dari sampul grup dan sampul individu untuk ketujuh member.

Pre-order untuk edisi ini sedang berlangsung, dan sampul individual Jimin telah menduduki puncak chart terlaris di tiga platform online berbeda di Korea Selatan dan juga menjadi satu-satunya sampul individu yang mendapatkan label "populer" di toko online resmi Yahoo Jepang untuknya. angka penjualan yang tinggi.

Di Korea Selatan, sampul Jimin adalah yang pertama terjual lebih dari 1500 eksemplar di Gmarket, dan satu-satunya pada 10 Desember pukul 10 malam KST. Popularitas dan kekuatan brandnya sudah dimainkan hanya beberapa jam setelah pre-order untuk majalah tersebut dibuka secara resmi di negara tersebut.


Seperti diberitakan pada 11, 12, 13, dan 14 Desember, cover individual Jimin secara konsisten menduduki puncak tangga lagu terlaris di tiga toko buku online resmi Korea terbesar, yaitu Yes24, Aladdin, dan Kyobook, menjadikannya buku terlaris selama empat hari di ketiga toko online utama. Dominasi Jimin atas tangga lagu terlaris di platform ini telah dilaporkan oleh outlet media Korea.

Buktikan Popularitas, GQ Korea Cover Jimin BTS Paling Laris di Korea dan Jepang

Source: Allkpop

Ketiga toko tersebut menguasai hampir 70% dari total pangsa pasar, dengan Yes24 menyumbang 40% sebagai pangsa pasar paling signifikan, Toko Buku Kyobo dan Aladdin masing-masing menyumbang 10~15%, dan Interpark memiliki kurang dari 10%. Di toko dengan pangsa pasar terbesar, Yes24, sampul individual Jimin mencatat angka penjualan tertinggi di antara kedelapan jenis sampul.

Jimin tidak diragukan lagi adalah idol teratas di Korea Selatan, mengingat dominasinya dalam peringkat reputasi brand untuk masing-masing member boy grup. Dia sekarang berada di peringkat #1 selama 35 bulan berturut-turut dan total 37 bulan per November 2021, dan kekuatan brandnya, menjelaskan mengapa dia berada di puncak selama ini.

Kekuatan brand yang sama terlihat dengan dominasinya pada grafik penjualan untuk sampul majalah yang dirilis sebelumnya seperti edisi inovator majalah WSJ yang dirilis pada tahun 2020. Dia menduduki peringkat penjualan di berbagai situs web selama beberapa hari, seperti Toko Buku Kyobo, Yes24, Interpark , dan Aladdin, yang semuanya merupakan empat toko buku utama Korea Selatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru